Wali Kota Rudi: Batam, Aset Bersama yang Harus Kita Jaga

Wali Kota Rudi: Batam, Aset Bersama yang Harus Kita Jaga

Wali Kota Batam Rudi mengajak anggota BKAG ikut menjaga Batam (dok diskominfo batam)

Batam, Batamnews - Batam adalah aset bersama kita, dan karenanya, kita semua memiliki kewajiban untuk menjaganya bersama-sama.

Demikian diungkapkan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, saat acara Musyawarah Besar (Mubes) Badan Koordinasi Antar Gereja (BKAG) Kota Batam, Selasa (8/8/2023).

Rudi mengungkapkan bahwa rasa aman dan nyaman di Batam merupakan hasil kerja keras semua pihak, termasuk andil dari BKAG Kota Batam.

Baca juga: BU SPAM BP Batam Hadirkan Layanan Call Center untuk Peningkatan Layanan Pelanggan

"Saya ingin mengucapkan terima kasih,  karena kami sebagai pimpinan daerah, telah berhasil menjaga kesejahteraan seluruh masyarakat Batam, dengan dukungan dari semua bapak dan ibu sekalian. Semoga Tuhan memberkahi kebaikan yang kita lakukan," ujarnya.

Wali Kota berharap agar BKAG terus mendorong jemaat untuk menjaga kekompakan guna mendukung suksesnya upaya pembangunan yang saat ini sedang gencar dilakukan.

Dia menegaskan bahwa membangun Batam menuju Batam Kota Baru membutuhkan kontribusi bersama dari berbagai pihak.

"Saya ingin membangun Batam bersama dengan masyarakat kota Batam, yang diwakili oleh bapak dan ibu sekalian," tambahnya.

Baca juga: Ketua DPC PKB Kuansing dan Anggota PKB Nyaris Terlibat Bentrok, Ini Kronologisnya

Seperti yang telah dikenal, di bawah kepemimpinannya, berbagai proyek pembangunan telah diluncurkan. Mulai dari pengembangan bandara, pelabuhan, hingga pembangunan jalan, semuanya dilakukan dengan tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews