BU SPAM BP Batam Hadirkan Layanan Call Center untuk Peningkatan Layanan Pelanggan

BU SPAM BP Batam Hadirkan Layanan Call Center untuk Peningkatan Layanan Pelanggan

BU SPAM BP Batam hadirkan layanan call center untuk keluhan persoalan air di Batam (dok.bp batam)

Batam, Batamnews - Badan Usaha Sistem Pengelolaan Air Minum (BU SPAM) BP Batam meluncurkan layanan call center baru sebagai upaya untuk memperbaiki pelayanan dari call center PT Air Batam Hilir (ABH). 

Dengan kehadiran layanan call center dari BU SPAM BP Batam, diharapkan pelayanan kepada masyarakat Kota Batam dapat ditingkatkan dengan lebih efisien.

Bagi masyarakat yang mengalami gangguan pasokan air bersih, mereka dapat menghubungi call center BU SPAM BP Batam melalui nomor 0821-7122-1831 dan 0821-7133-1832.

Baca juga: PSSI Panggil 23 Pemain untuk AFF U-23; Ramadhan Sananta Jadi Andalan Lini Depan

Denny Tondano, Direktur Badan Usaha SPAM BP Batam, menjelaskan bahwa peluncuran layanan call center ini dilakukan berdasarkan arahan dari Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.

Denny menyatakan, tujuan dari peluncuran call center BU SPAM BP Batam adalah untuk memberikan bantuan kepada PT Air Batam Hilir (PT ABH) dalam meningkatkan mutu dan kuantitas layanan kepada masyarakat.

"Tujuannya adalah untuk memberikan dukungan kepada ABH. Misalnya, jika terdapat 100 panggilan masuk dan hanya 50 panggilan yang dapat terlayani, maka kami akan membantu menangani 50 panggilan lainnya," kata Denny.

Layanan call center BU SPAM BP Batam dapat dihubungi oleh masyarakat selama jam kerja. Aduan terkait masalah pasokan air dari warga Kota Batam yang diterima oleh call center BU SPAM BP Batam akan diteruskan kepada tim lapangan dari PT ABH.

Denny berharap bahwa dengan adanya saluran layanan tambahan ini, masyarakat dapat menerima pelayanan yang lebih optimal.

Baca juga: Badan Pangan Singapura Tarik Telur Asal Ukraina dari Peredaran: Ditemukan Bakteri Salmonella

"Ketika kami memiliki penambahan personel, layanan kami bahkan dapat beroperasi hingga pukul 22.00 malam," tambahnya.

Sementara untuk layanan selama 24 jam, masyarakat dapat langsung menghubungi call center ABH melalui nomor (0778) 5700 000, WhatsApp di nomor 0811-778-0155, atau mengunjungi Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berlokasi di beberapa kecamatan.

Selain itu, pelayanan juga dapat diakses melalui Aplikasi Mobile Air Batam Hilir serta media sosial airbatamhilir.

Setiap kali melaporkan masalah, diperlukan informasi rinci seperti Nama Pelanggan, ID Pelanggan, alamat lengkap, dan Nomor Telepon yang dapat dihubungi untuk setiap keluhan yang disampaikan mengenai layanan pelanggan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews