Polres Anambas Gelar Bakti Sosial di Batu Lepe Jelang HUT ke-78 RI

Polres Anambas Gelar Bakti Sosial di Batu Lepe Jelang HUT ke-78 RI

Polres Anambas gotong royong bersih-bersih di kawasan Batu Lepe.

Anambas, Batamnews - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan bakti sosial di kawasan Batu Lepe, Kecamatan Siantan, pada Jumat (4/8/2023) lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat kepolisian, termasuk Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Hendrianto, serta Wakapolsek Siantan Ipda Feby Tri Gunawan.

Dalam acara ini, Ps. Kasat Tahti Polres Kepulauan Anambas Ipda Dody Zalukhu, Ps. KBO Binmas Polres Kepulauan Anambas Bripka Anwar Halim, Ps. Kanit Intelkam Polsek Siantan Bripka Zulkifli, Ps. Kanit Provos Polsek Siantan Bripka Rezki Heru Putra, serta gabungan personel Polres Kepulauan Anambas dan Polsek Siantan juga ikut berpartisipasi.

Baca juga: Harga Sawit Plasma di Riau Turun, Berikut Rinciannya

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto melalui Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Hendrianto mengapresiasi kehadiran personel Polsek Siantan dan Polres Anambas yang turut serta membantu membersihkan lingkungan khususnya di kawasan Batu Lepe, Kecamatan Siantan.

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Semoga dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat menjaga kondisi lingkungan tetap bersih terjaga kelestarian alamnya,” ucap dia.

Lanjut Wakapolres, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan dan keindahan, selain menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, ini juga merupakan wujud nyata dari semangat bhakti Polri untuk melayani masyarakat dan merupakan bagian dari upaya Polres Kepulauan Anambas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews