Seorang Pria di Karimun Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Kontrakannya

Seorang Pria di Karimun Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Kontrakannya

Pihak kepolisian melakukan evakuasi terhadap jenazah seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumah kontrakannya.

Karimun, Batamnews - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakan di kawasan Bukit Tiung Bawah, Kelurahan Tanjungbalai Karimun. Pria yang bernama Efrizal (45), yang akrab disapa Son, ditemukan tak sadarkan diri di tempat tidurnya, Senin (7/8/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Jenazah pria tersebut ditemukan oleh rekan serumah kontrakannya. Pihak rekan serumah kemudian memberitahukan temuan ini kepada tetangga dan pemilik kontrakan. Warga segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian setempat.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya penemuan mayat laki-laki di rumah kawasan Bukit Tiung Bawah Kelurahan Tanjungbalai," kata Kanit Reskrim Polres Karimun IPDA Indra.

Baca juga: Lebih dari 9.500 Narapidana di Riau Ajukan Remisi dalam Rangka HUT ke-78 RI

Pihak kepolisian dan Inafis Polres Karimun mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan di TKP, tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari riwayat penyakit, korban diketahui memiliki sakit jantung.

"Korban ini sakit jantung, sebelumnya pernah di rawat di rumah sakit karena sakit jantung," ujarnya.

Disebutkan Indra, perkiraan kematian korban belum lama terjadi, mengingat kondisi tubuh korban yang belum menimbulkan bau.

"Perkiraannya belum lama, nanti itu yang menentukan dari tim Indentifikasi," katanya.

Saat ini, korban telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Muhammad Sani untuk dilakukan Visum et Revertum. Selanjutnya, jenazah korban akan diserahkan ke perwakilan pihak keluarga untuk pemakaman lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews