Pelaku Begal Bokong Wanita di Coastal Area Ditangkap Polres Karimun

Pelaku Begal Bokong Wanita di Coastal Area Ditangkap Polres Karimun

Pelaku begal bokong di Karimun (baju merah) ditangkap polisi.

Karimun, Batamnews - Pelaku begal bokong wanita di Coastal Area, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), berhasil dibekuk Satreskrim Polres Karimun.

Pelaku diketahui inisial B (34), ditangkap setelah korban wanita melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak kepolisian, Sabtu (5/8/2023).

Peristiwa itu terjadi pada saat korban sedang bersepeda bersama rekannya di kawasan Coastal Area. Lalu, saat melintas di depan kantor pemasaran Gold Coast pelaku memepet korban dan menyenggol korban.

Korban yang kaget dan merasa sakit di bagian kaki lantaran tersenggol sepeda motor pelaku, berhenti mengayuh sepeda. Dan pada saat itu, pelaku langsung memegang bokong korban.

Baca juga: Wanita di Karimun Alami Pelecehan Saat Bersepeda di Kawasan Coastal Area

“Korban mengalami luka di bagian kaki karena terserempet sepeda motor pelaku. Pelaku juga melakukan perbuatan pelecehan dengan memegang bagian bokong korban, dan setelah itu pelaku kabur,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Gidion Karo Sekali.

Selanjutnya, korban kembali menjadi sasaran pelaku saat saat berada di Hotel Ecotel Karimun, pelaku kembali menyerempet korban dari arah belakang.

Namun, mengetahui hal itu, korban langsung menjatuhkan sepedanya dan menarik tas pelaku, lalu pelaku kembali dengan tujuan untuk mengambil tasnya, namun tidak berhasil setelah itu korban berteriak dan pelaku kabur menggunakan sepeda motor miliknya.

Saat ini pelaku telah ditahan di sel tahanan Polres Karimun untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Adapun pasal yang disangkakan yaitu Tindak Pidana Perbuatan Cabul Pasal 289 KUHP,” ujar AKP Gidion.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews