Wanita di Karimun Alami Pelecehan Saat Bersepeda di Kawasan Coastal Area

Wanita di Karimun Alami Pelecehan Saat Bersepeda di Kawasan Coastal Area

Pelaku mencoba kedua kali melakukan pelecehan. Aksi ke dua itu berhasil direkam warga,dan pelaku kabur (tangkapan layar/aha)

Karimun, Batamnews - Seorang wanita di Karimun menjadi korban pelecehan saat sedang bersepeda di kawasan Coastal Area. Peristiwa ini terjadi ketika korban sedang berolahraga sepeda pada Sabtu (5/8/2023) pagi.

Wanita tersebut tengah menikmati aktivitas bersepeda bersama temannya ketika tiba-tiba dihadapkan pada situasi yang mengejutkan. Seorang pria yang menggunakan sepeda motor tiba-tiba mendekati korban.

Insiden terjadi di jalan kawasan Coastal Area Karimun. Pria yang mengendarai sepeda motor Jupiter berwarna biru tersebut melakukan tindakan yang merasa tidak pantas, yaitu memegang bagian bokong korban.

Baca juga: Pilihan Investasi Emas: Pelajari Harga Terbaru Antam, Antam Retro, dan UBS di PT Pegadaian Cabang Batam

Dalam situasi kaget, korban spontan berteriak meminta bantuan dan melawan pelaku. Namun, pelaku berhasil kabur dari tempat kejadian. Meskipun begitu, pengalaman tersebut mengakibatkan trauma pada korban.

Ketika melanjutkan aktivitas bersepeda, korban tetap merasa waspada dengan selalu melihat ke belakang. Sayangnya, ketakutan korban menjadi kenyataan, ketika pelaku kembali mengikuti dan mencoba melakukan pelecehan sekali lagi.

Korban menceritakan pengalamannya, "Saya naik sepeda menuju arah jembatan, dan ketika pulang dipepet oleh pelaku yang mencolek bagian pantat saya. Karena masih merasa takut, saya terus melihat ke belakang. Saat mendekati Ecotel, pelaku mencoba mendekati saya lagi, dan saya berusaha untuk melawan."

Baca juga: Ketua KONI Batam Meninggal Dunia

Pada saat percobaan pelecehan kedua, korban berhasil memberikan perlawanan yang cukup kuat sehingga pelaku terhenti. Bahkan, tas yang digenggam oleh pelaku berhasil direbut oleh korban, mencegahnya melarikan diri.

Kejadian tersebut juga terekam oleh sejumlah warga yang ada di sekitar. Pelaku terlihat mengenakan kacamata hitam, baju kaos merah, kain di leher, celana panjang coklat, dan sepatu.

Korban telah membuat laporan ke Polres Karimun dan membawa barang bukti berupa tas pelaku.  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews