Last Chance, PKP FINAL BIG SALE Hadir di PKP EXPO Grand Batam

Last Chance, PKP FINAL BIG SALE Hadir di PKP EXPO Grand Batam

Batam, Batamnews - Promo PKP BIG SALE dari Developer Property ternama Kota Batam yaitu PT. Putera Karyasindo Prakarsa atau juga dikenal PKP telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Tingginya minat masyarakat akan promo ini menjadi alasan bagi PKP untuk melanjutkan promo yang sangat menguntungkan ini.

Tepat hari ini, Jum’at 4 Agustus 2023, PKP hadir di Atrium 2 Grand Batam Mall menggelar PKP EXPO dengan tema FINAL BIG SALE. Expo ini merupakan kegiatan pameran besar-besaran yang rutin diselenggarakan oleh PKP setiap tahunnya.

Baca juga: PKP Hadirkan BOSS, Dapatkan Diskon Hingga 100 Juta

Manager Promosi PKP Batam, Rio Naldi menjelaskan, FINAL BIG SALE adalah promo lanjutan dari promo sebelumnya yang telah berlangsung, dimana PKP kembali memberikan diskon yang sangat besar tanpa syarat kepada konsumen yang membeli unit properti di periode promo ini.

“Promo ini sangat tinggi peminat, jadi kita lanjutkan promonya di PKP EXPO Agustus ini dengan tema FINAL BIG SALE, untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum membeli unit ataupun ingin menambah unit lagi. Sesuai namanya FINAL BIG SALE, maka promo dengan diskon sebesar ini adalah yang terakhir, jadi jangan sampai kehilangan kesempatan terakhir ini,” ujarnya, Jum’at (04/08)

Baca juga: PKP Peduli Donor Darah Kembali Digelar, Berhasil Kumpulkan 174 Kantong Darah Untuk Masyarakat yang Membutuhkan

“Di PKP EXPO kali ini, juga kita hadirkan 2 proyek baru dari PKP yaitu Boss Business Centre dan Gajah Mada Park. Dua-duanya merupakan kawasan komersial baru yang berlokasi strategis di Kota Batam. Bagi yang penasaran dimana lokasi, spesifikasi, harga dan info lainnya bisa langsung kunjungi PKP EXPO di Grand Batam Mall,” imbuhnya.

Total 25 proyek yang sedang dipasarkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen.

“Dan seperti biasa, konsumen berhak mengikuti undian yang berhadiah Uang Tunai ratusan juta rupiah, dan akan diundi berkali - kali sepanjang tahun 2023 ini,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda hanya di PKP EXPO Grand Batam Mall kali ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews