PKP Hadirkan BOSS, Dapatkan Diskon Hingga 100 Juta

PKP Hadirkan BOSS, Dapatkan Diskon Hingga 100 Juta

Batam, Batamnews - PKP Group kembali menghadirkan proyek komersial terbarunya yang diberi nama Boss Business Centre, berlokasi di kawasan komersial Mega Legenda Batam Center yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Batam.

Semakin meningkatnya kebutuhan ruang usaha dan tingginya geliat bisnis serta investasi diKota Batam, maka kehadiran Boss Business Centre akan menjadi pilihan baru bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan bisnis dan investasi yang tepat.

PKP BOSS

Berada dilokasi yang sangat strategis, Boss Business Centre atau disingkat BBC dikelilingi oleh hunian padat penduduk dengan row jalan 22 meter dan terdapat pasar segar yang sudah sangat ramai serta dilengkapi pusat kuliner kekinian di Batam. BBC hadir dengan mengusung konsep arsitektur klasik yang dilengkapi dengan penghijauan bergaya bali, yang dirancang oleh desainer landscape ternama nasional.

Novi Herawati selaku GM Marketing BBC menjelaskan, “BBC dibangun diarea seluas 3,6 Ha dengan total unit yang akan dipasarkan yaitu sebanyak 267 unit dengan 2 pilihan tipe, 2 lantai dan 3 lantai. BBC juga memiliki ukuran bangunan yang lebih luas dari pada bangunan komersial pada umumnya dengan row kawasan 16 meter dan memiliki area parkir lebih dari 550 lot, sehingga cocok untuk segala jenis usaha atau bisnis”.

PKP BOSS

“Bagi 50 konsumen pertama, dapatkan promo launching diskon hingga 100 juta dan Free perpanjangan UWT 1 kali”, tutupnya.

Bagi masyarakat yang ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai BBC dapat menghubungi tim marketing kami di nomor 0822-8378-9900. Selain itu bisa datang langsung ke kantor pemasaran BBC di PKP STORE MEGA LEGENDA yaitu di Ruko Mega Legenda 2 Blok A No. 1 Batam Centre atau bisa juga kunjungi website www.pkponline.com/bossbusinesscentre


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews