Laris Manis PKP Expo, Konsumen Proyek Baloi Apartment Menang Undian Rp 100 Juta

Laris Manis PKP Expo, Konsumen Proyek Baloi Apartment Menang Undian Rp 100 Juta

Pengundian pemenang PKP Expo di Atrium 2 Grand Mall, Batam. (Foto: ist)

Batam - Pameran properti terbesar di Batam “PKP Expo" yang dilaksanakan dari 23 Februari sampai dengan 27 Maret 2022 berakhir dengan sukses. Ajang ini ditutup dengan acara undian berhadiah ratusan juta bagi konsumen yang beruntung.

Pengundian dilakukan di lokasi pameran PKP Expo yaitu di Atrium 2 Grand Batam Mall, pada hari Minggu (27/3/2022) tepat pada pukul 20.30 WIB. 

Turut hadir pada acara tersebut Notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinsos Kota Batam dan Kepulauan Riau serta perwakilan dari pihak Kepolisian.

Pada acara pencabutan undian kali ini, kupon dengan nomor 00259 yang merupakan konsumen Proyek Baloi Apartment Tower B Lt. 8 No. 8 keluar sebagai pemenang utama yang berhak atas hadiah senilai Rp 100 juta.

Hadiah kedua senilai Rp 10 juta masing-masing untuk dua orang pemenang diraih oleh konsumen dengan nomor kupon 04103 yang membeli unit Baloi Apartment Tower B Lt. 10 No. 10 dan konsumen dengan nomor kupon 00223 yang membeli unit Kezia Residence Blok P No. 3.

Adapun hadiah ketiga senilai Rp 5 juta masing-masing untuk tiga orang pemenang diraih oleh konsumen dengan nomor kupon 00036 yang merupakan konsumen Venisian Mall Blok A No. 28, konsumen dengan nomor kupon 00208 dengan unit Venisian Mall Blok E No. 05 dan konsumen dengan nomor kupon 04113 yang membeli unit Puri Selebriti 2 Blok A6 No. 16.

Rio, Manager Promosi PKP mengucapkan selamat kepada para pemenang dan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat telah senantiasa memilih produk properti dari Developer PKP. 

"Para pemenang akan dipotong pajak undian sebesar 25% yang dibayarkan ke negara," kata dia secara tertulis, Senin (28/3/2022).

Developer PKP telah dikenal sejak lama yakni 34 tahun menyediakan banyak produk properti mulai dari rumah, ruko, town house atau SOHO, apartemen hingga kavling. 

Bagi Anda yang berminat membeli produk PKP bisa mengunjungi PKP Store yang saat ini sudah tersedia di dua lokasi yaitu PKP Store OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam) dan PKP Store ABC (Ruko ABC, Batu Aji) yang buka dari hari Senin - Jumat pukul 09.00 s.d 18.00 dan Hari Sabtu - Minggu pukul 09.00 s.d 18.00. 

"Anda juga bisa beli dari rumah saja, caranya sangat mudah cukup akses di www.pkponline.com atau download aplikasinya di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS, semua informasi bisa langsung diakses dan tersaji secara lengkap," pungkasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews