PKP Peduli Donor Darah Kembali Digelar, Berhasil Kumpulkan 174 Kantong Darah Untuk Masyarakat yang Membutuhkan

PKP Peduli Donor Darah Kembali Digelar, Berhasil Kumpulkan 174 Kantong Darah Untuk Masyarakat yang Membutuhkan

Batam, Batamnews - Developer properti terkemuka Kota Batam PT. Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP kembali menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bersama PMI Kota Batam melalui kegiatan PKP Peduli. Kegiatan yang dulunya rutin diadakan PKP setiap dua setengah bulan ini sempat terhenti karna pandemi covid 19.

Donor darah dilaksanakan pada hari Sabtu 10 Juni 2023 di Atrium Barat Mega Mall Batam Center. Mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB dan melayani 265 calon pendonor. Dari kegiatan sosial itu, berhasil terkumpul 174 kantong darah.

Manager Promosi dan CSR PKP Rio Naldi, mengatakan, "Semoga darah yang terkumpul tersebut dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan darah PMI Batam".

Rio naldi menambahkan, "PKP mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi atas partisipasi para pendonor yang telah datang, antri dan sudi menyumbangkan darahnya untuk kebutuhan kemanusiaan dan terpenuhuninya kebutuhan stok darah Kota Batam"

"PKP juga berterimakasih kepada Tim dari PMI Kota Batam, dari pihak PMI hadir 10 orang yang ikut mensukseskan acara donor kali ini, mulai dari Dokter, tim medis / perawat dan tim administrasi lainnya", tutup Rio Naldi.

Sebagian besar dari pendonor adalah mereka yang sudah sering berpartisipasi rutin dalam kegiatan PKP Peduli yang sudah berlangsung selama 11 tahun itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews