Tim Wasev Mabes TNI AD Awasi dan Evaluasi TMMD ke-117 di Pulau Buru Karimun

Tim Wasev Mabes TNI AD Awasi dan Evaluasi TMMD ke-117 di Pulau Buru Karimun

Tim Wasev Mabes TNI AD melakukan kunjungan langsung ke Pulau Buru, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Karimun, Batamnews - Tim Wasev Mabes TNI AD melakukan kunjungan langsung ke Pulau Buru, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), untuk mengawasi dan mengevaluasi proses pengerjaan pada TMMD ke-117 Kodim 0317/TBK.

Dalam kunjungan tersebut, Paban VII/Kermater Kolonel Inf Jimmy Watuseke menyatakan bahwa TMMD bertema Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin Kuat merupakan sasaran utama dalam pelaksanaan TMMD.

Katanya, pelaksanaan TMMD yang dilakukan untuk dapat ditingkatkan dan menjaga kemanunggalan bersama rakyat.

Baca juga: Sebulan Buron, Pelaku Pencuri Besi Pembatas Sungai Siak Ditangkap di Jalan Riau

“Tingkatkan dan manfaatkan sasaran fisik dan non fisik sehingga dapat mensejahterakan masyarakat dalam bidang perekonomian dan transportasi. Tetap jaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna meningkatkan pertahanan dalam sistem pertahanan,” ucap Kolonel Jimmy.

Terlebih lagi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berada di kepulauan. Maka diperlukannya peran setiap unsur agar semuanya dapat tercapai.

Dalam kunjungan Tim Wasev, juga untuk mengawasi dan mengevaluasi pengerjaan sasaran fisik dan non fisik pelaksanaan TMMD ke 117 di Pulau Buru.

“TMMD sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat dengan membantu mempercepat pembanguan demi mensejahterakan masyarakat,” ucap Letkol Jimmy.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews