Timnas Indonesia Siapkan Dua Laga Uji Coba Sebelum Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia Siapkan Dua Laga Uji Coba Sebelum Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia (Foto:ist/kompas)

Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 5 September 2019.

Sebelum duel klasik tersebut digelar, Timnas Indonesia berencana akan menggelar dua pertandingan uji coba sebagai persiapan.

Rencananya, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan akan melawan tim dari Liga 2 untuk uji coba pada 25 Agustus mendatang. Namun, untuk tim mana yang bakal dihadapi masih belum diketahui.

Sementara untuk pertandingan uji coba selanjutnya, Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy telah memastikan bakal melawan Bhayangkara FC. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 29 Agustus 2019 mendatang.

"Tetapi sepanjang kita ada di Bogor ini, kita akan ada dua pertandingan persahabatan," kata Simon McMenemy di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8/2019).

"Pertama tanggal 25 (Agustus) lawan tim Liga 2, nanti masih akan kita umumkan. Tanggal 29 (Agustus) fix kita akan lawan Bhayangkara sebelum kita ke Jakarta," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Skotlandia tersebut tidak mau berbicara lebih terkait rencana serta taktik tim asuhannya. Sebab, ia tidak mau rahasia tim diketahui oleh Malaysia.

"Malaysia juga baca koran. Jadi saya tidak mau sharing soal strategi dan persiapan kita seperti apa," ungkapnya.

Selain melawan Malaysia, Indonesia juga akan melawan Thailand di ajang yang sama. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di SUGBK, Senayan, pada 10 September 2019.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews