Sesosok Jenazah Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengapung di Perairan Jembatan I Barelang

Sesosok Jenazah Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengapung di Perairan Jembatan I Barelang

Sesosok jenazah wanita paruh baya ditemukan mengapung di Perairan Jembatan I Barelang, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (2/8/2023) siang.

Batam, Batamnews - Sesosok jenazah wanita paruh baya ditemukan mengapung di Perairan Jembatan I Barelang, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (2/8/2023) siang.

Jenazah wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang tengah memancing. Penemuan jenazah tersebut pun langsung dilaporkan ke Polsek Sagulung.

“Kita mendapatkan informasi dari warga sekitar pukul 13:00 WIB, kemudian kita langsung kesana untuk mengevakuasi korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sagulung Iptu Muhammad Yuda Firmansyah.

Sementara, lanjut Yuda, pihak keluarga pun sudah mengetahui peristiwa tersebut. karena sebelumnya korban diantarkan oleh supir taxi online ke Jembatan I Barelang.

Baca juga: Polresta Tanjungpinang Musnahkan 3,791 kg Sabu dan 4,866 Pil Ekstasi dari Jaringan Internasional

“Korban sebelumnya meminta dipesankan Maxim oleh tetangganya ke daerah Batam Center, lalu korban meminta supir taksi untuk di antarkan ke Barelang secara manual,” kata dia.

“Pihak keluarga yang kecarian pun menghubungi supir taksi online tersebut sehingga mengetahui bahwa korban ke Barelang, lalu pihak keluarga mendapatkan informasi jika telah ditemukan mayat seorang wanita paruh baya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Yuda mengatakan bahwa pihak keluarga tak ingin peristiwa ini diusut lebih dalam. Jenazah korban yang dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam (RSBB) Polda Kepri akan dibawa langsung oleh pihak keluarga ke kediamannya.

“Jenazah mau diambil langsung nantinya, pihak keluarga tak menginginkan peristiwa ini di usut lebih dalam,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews