6 Tempat Berburu Barang Impor Murah di Kota Batam

6 Tempat Berburu Barang Impor Murah di Kota Batam

Pasar Jodoh, tempat thrifting di Batam. (Foto: Z Creators/Reja Dalimunthe)

Batam, Batamnews - Kota Batam yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), telah menjadi primadona bagi banyak wisatawan yang mencari barang impor dengan harga terjangkau.

Dulu, Kota Batam terkenal dengan barang-barang "black market" yang murah, tetapi saat ini, tidak ada lagi barang impor ilegal tersebut.

Namun, wisatawan dan warga Kota Batam tetap bisa menikmati berbelanja barang impor dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran di 6 tempat belanja menarik berikut:

Baca juga: KM Lintang Timur Samudera Karam: 11 ABK Selamat Dievakuasi oleh Nelayan

1. Nagoya Hill Mall: Terletak di lokasi strategis dekat pelabuhan dan hotel, Nagoya Hill Mall menawarkan pakaian dan barang elektronik impor berkualitas tinggi tanpa khawatir tertipu barang kw atau palsu.

2. Pasar Pagi Jodoh: Sebagai pasar seken, Pasar Pagi Jodoh menjual barang impor bermerek atau branded dengan harga terjangkau, mirip dengan barang yang dijual di pusat perbelanjaan.

3. Batam City Square (BSC): Merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Batam yang menyediakan berbagai barang impor murah, mulai dari kosmetik, pakaian impor, hingga oleh-oleh khas Kota Batam.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Berawan dengan Suhu Tinggi

4. Panbil Mall: Selain menjual pakaian impor dengan harga relatif murah, Panbil Mall juga menawarkan wahana permainan yang cocok untuk quality time bersama keluarga.

5. Pasar Seken Aviari: Di seberang Plaza Pasar Aviari, Pasar Seken Aviari adalah tempat untuk menemukan barang impor murah, terutama dari Singapura, mulai dari fashion hingga furniture.

6. Pasar Seken Taras: Dibuka pada sore hari, Pasar Seken Taras menyediakan pakaian, celana, dan barang elektronik bekas (TV, speaker, HP) impor dengan harga yang relatif murah.

Jadi, bagi Anda yang ingin berburu barang impor berkualitas tanpa takut tertipu barang palsu, kunjungi 6 tempat belanja di Kota Batam yang menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan terjangkau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews