HUT IBI Ke-72

Zainal Abidin Apresiasi Kontribusi Bidan untuk Kesehatan di Kabupaten Lingga

Zainal Abidin Apresiasi Kontribusi Bidan untuk Kesehatan di Kabupaten Lingga

Ketua IBI Kabupaten Lingga, Susi Yenty menyerahkan potongan tumpeng kepada Asisten II Pemkab Lingga, Zainal Abidin. (Foto: dok.Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (HUT IBI) ke-72 di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) berlangsung meriah pada Sabtu (29/7/2023).

Asisten II Ekonomi Drs. Zainal Abidin, M.Pd menjadi salah satu tamu kehormatan dalam acara tersebut yang diadakan di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan itu, Zainal Abidin memberikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi para bidan yang telah berkontribusi dalam pelayanan kebidanan di Kabupaten Lingga. Ia menekankan pentingnya humanisme sebagai dasar kerja para bidan dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca juga: Graduation Batch 1 Toedjoeh Incubator, Suksesnya UMKM Kepri di Tangan Kolaborasi Gekrafs Kepri X HIPMI Batam

"Kinerja para bidan patut di apresiasi, dimana bidan bekerja berdasarkan humanisme (kemanusiaan)," ujarnya.

"Dirgahayu ke-72 IBI Kabupaten Lingga dan rantingnya, Mudah-mudahan selalu berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Lingga," tambah Zainal Abidin penuh harapan.

Acara ini juga dihadiri oleh Camat Singkep Agustiar, Camat Singkep Pesisir M. Saman, Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga, Ketua IBI Cabang Kabupaten Lingga Susi Yenty, Ketua PISWAN Kabupaten Lingga Marlina, serta Perwakilan dari TP PKK Kabupaten Lingga dan tamu undangan lainnya.

Adapun tema HUT IBI ke-72 tahun ini adalah "Satukan Langkah dalam Transformasi Kesehatan Untuk Penguatan Pelayanan Kebidanan Berkesinambungan Berbasis Bukti".

Baca juga: Cen Sui Lan Siap Alokasikan Rp15 Miliar Dana Aspirasi untuk Penataan Wisata Pantai Pongkar Karimun


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews