Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Buka Turnamen Sepakbola Memeriahkan HUT RI ke-78 di Kepulauan Anambas

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Buka Turnamen Sepakbola Memeriahkan HUT RI ke-78 di Kepulauan Anambas

Gubernur Kepri Ansar membuka turnamen sepakbola Jemaja, Anambas (dok.kominfo kepri)

Kepri, Batamnews - Masyarakat di Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (20/7/2023) antusias  menyaksikan turnamen sepakbola yang digelar dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Walaupun perayaan HUT RI masih sekitar satu bulan lagi, antusiasme masyarakat sangat tinggi, dan banyak dari mereka yang hadir. 

Turnamen ini dihadirkan sebagai momen hiburan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat. Keistimewaan acara ini juga disebabkan oleh kehadiran Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, yang turut membuka turnamen tersebut.

Baca juga: Dua Pelaku Pencurian Cincin Berlian Senilai S$132.000 di Lucky Plaza, Singapura Ditangkap di Malaysia

"Turnamen olahraga seperti ini menjadi ajang berkumpulnya masyarakat. Selain untuk menunjukkan prestasi para pemain dan tim sepakbola yang berlaga, mari kita nikmati tontonan ini. Semoga seluruh tim bermain dengan sportif dan menghibur. Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang seleksi atlet sepakbola. Selamat bertanding," ucap Ansar Ahmad dengan antusias.

Gubernur Ansar tampak didampingi oleh Ketua TP PKK Kepri, Hj. Dewi Kumalasari, Tim Percepatan Pembangunan, Widya Iswara Utama, Dr. Ir. Lamidi, MM, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis Pemuda & Olahraga, Kadis Kominfo, Kepala Biro Kesra, dan Kepala Biro Pengadaan Barang & Jasa.

Baca juga: Gubernur Ansar Kukuhkan LKKS, IKA UNRI dan ICMI Anambas

Turnamen sepakbola ini hanya sebagian dari serangkaian agenda kegiatan Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, selama melakukan kunjungan di Kabupaten Kepulauan Anambas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews