Ganda Campuran Dejan/Gloria, Kalah Dramatis di Korea Open 2023: Peluang Indonesia Sirna

Ganda Campuran  Dejan/Gloria, Kalah Dramatis di Korea Open 2023: Peluang Indonesia Sirna

Pasangan ganda campuran Dejan/Gloria tumbang di babak 16 besar dari pasangan Seo Seung Jae dan Chae Yu Jung (PBSI)

Batam, Batamnews - Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja mengalami kekalahan yang dramatis saat berhadapan dengan Seo Seung Jae dan Chae Yu Jung di babak 16 besar Korea Open. Hasil ini membuat peluang Indonesia merebut gelar nomor ganda campuran sirna.

Dejan/Gloria memulai pertandingan dengan cukup baik, unggul 6-2 dan mampu mempertahankan keunggulan hingga angka 9-6. Namun, Seo/Chae berhasil menyamakan kedudukan menjadi 9-9 dengan mencatatkan tiga poin beruntun. Mereka akhirnya menutup interval gim pertama dengan keunggulan tipis 11-10.

Baca juga: Dinas Kesehatan Riau Usulkan Pembangunan Gedung Baru RSUD Puri Husada Tembilahn Pasca Kebakaran

Pada gim kedua, Seo/Chae kembali tampil impresif dengan memimpin 5-1. Namun, Dejan/Gloria memberikan respons positif dan menyamakan skor menjadi 6-6. Pertarungan sengit terjadi hingga interval dengan Dejan/Gloria unggul 11-10.

Setelah interval, Dejan/Gloria berusaha mempertahankan keunggulan mereka, tetapi Seo/Chae terus menekan. Pertandingan berlangsung ketat, dan kedua pasangan sama-sama meraih match point. Akhirnya, Dejan/Gloria berhasil memaksa rubber game dengan kemenangan 22-20.

Baca juga: Pelaku Perampokan di Alfamart di Riau Ditangkap, Satu Pelaku Masih Dikejar

Sayangnya, di gim penentuan, Seo/Chae tampil dominan dan berhasil unggul besar dengan skor 11-1. Meskipun Dejan/Gloria berusaha memangkas ketinggalan, Seo/Chae tidak memberi kesempatan dan berhasil menutup pertandingan dengan skor 21-11.

Kekalahan ini membuat peluang Indonesia merebut gelar di nomor ganda campuran terhenti. Sebelumnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga harus menyerah di babak 16 besar. Selain itu, pasukan ganda campuran Pelatnas Cipayung juga tidak mengikuti Korea Open.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews