Info BMKG, Cuaca di Kota Medan Hari Minggu: Waspada Hujan Malam Hari

Info BMKG, Cuaca di Kota Medan Hari Minggu: Waspada Hujan Malam Hari

Cuaca di Kota Medan pada hari Minggu (9/7/2023) diperkirakan hujan pada malam hari (tangkapan layar)

Medan, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terbaru mengenai kondisi cuaca di Kota Medan.

Hari ini, Minggu (9/7/2023) cuaca di Kota Medan diperkirakan akan mengalami perubahan, dengan peringatan terkait adanya potensi hujan pada malam hari. Namun, sebagian besar hari akan didominasi oleh cuaca cerah berawan.

Pukul 07:00 WIB, suhu di Kota Medan diperkirakan mencapai 23°C dengan tingkat kelembapan sebesar 85%. Angin akan berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Angka Lakalantas Tingkat Pelajar Tinggi, Ditlantas Polda Kepri Usul Pelajaran Lalulintas Masuk Kurikulum Sekolah

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca tetap cerah berawan. Suhu akan meningkat sedikit menjadi 28°C dengan tingkat kelembapan 80%. Angin akan berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Pukul 13:00 WIB, Kota Medan diprediksi akan mengalami hujan ringan. Suhu akan naik menjadi 33°C dengan tingkat kelembapan 70%. Angin akan berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Medan kembali cerah berawan. Suhu akan sedikit turun menjadi 27°C dengan tingkat kelembapan 75%. Angin tetap berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Optimalkan Pendapatan Daerah, Pemko Batam Terapkan Pajak pada Jasa Boga

Malam hari, tepatnya pukul 19:00 WIB, Kota Medan akan mengalami hujan sedang. Suhu turun menjadi 25°C dengan tingkat kelembapan 90%. Angin akan berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.

Saat memasuki pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Medan akan berawan. Suhu turun menjadi 24°C dengan tingkat kelembapan 90%. Angin akan berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews