Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Berawan dengan Hujan Ringan di Malam Hari

Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Berawan dengan Hujan Ringan di Malam Hari

Cuaca di Kota Batam, Minggu (9/7/2023) berawan dan hujan ringan (tangkapan layar)

Batam, Batamnews -  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari Minggu (9/7/2023). Berdasarkan data terbaru, cuaca di Kota Batam diprediksi sebagian besar berawan sepanjang hari, dengan kemungkinan hujan ringan di malam hari.

Pukul 07:00 WIB, suhu di Kota Batam diperkirakan mencapai 27°C dengan kelembapan sebesar 85%. Angin akan bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Proses Penjaringan Pemain Timnas Indonesia U-17 Dimulai dengan Bantuan Legenda Chelsea, Dennis Wise

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca tetap berawan dengan suhu yang sedikit meningkat menjadi 29°C. Kelembapan turun menjadi 75%, dan angin tetap bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari arah tenggara.

Pukul 13:00 WIB, Kota Batam diprediksi masih akan berawan dengan suhu mencapai 32°C. Kelembapan menurun menjadi 65%, dan angin tetap bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari arah tenggara.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Batam diperkirakan akan berubah menjadi hujan ringan. Suhu akan sedikit turun menjadi 29°C dengan kelembapan sebesar 75%. Angin masih akan bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Rumah Panggung Dikepung Polisi, 9 Pelaku Pengguna Sabu dan Ekstasi Ditangkap di Rohil

Malam hari, tepatnya pukul 19:00 WIB, Kota Batam akan kembali berawan dengan suhu 27°C dan kelembapan sebesar 85%. Kecepatan angin akan berkurang menjadi 20 km/jam dari arah tenggara.

Saat memasuki pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Batam diprediksi akan kembali hujan ringan. Suhu turun menjadi 26°C dengan kelembapan sebesar 90%. Angin akan bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.

BMKG mengimbau warga Kota Batam untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan mempersiapkan diri dengan membawa payung atau jas hujan jika berencana keluar rumah pada malam hari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews