Prakiraan Cuaca Hari Minggu Pekanbaru: Kabut di Pagi Hari, Hujan Sedang Sore Hari

Prakiraan Cuaca Hari Minggu Pekanbaru: Kabut di Pagi Hari, Hujan Sedang Sore Hari

Cuaca di Pekanbaru, Minggu (9/7/2023) berkabut pada pagi hari (tangkapan layar)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Pekanbaru pada hari Minggu (9/7/2023). Cuaca di Pekanbaru diprediksi akan mengalami berbagai perubahan selama hari ini, dengan kabut di pagi hari dan hujan sedang pada sore hari.

Pukul 07:00 WIB, Pekanbaru diperkirakan akan terdapat kabut. Suhu diperkirakan mencapai 23°C dengan tingkat kelembapan sebesar 100%. Angin akan berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah selatan.

Baca juga: Rumah Panggung Dikepung Polisi, 9 Pelaku Pengguna Sabu dan Ekstasi Ditangkap di Rohil

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca akan berubah menjadi berawan tebal. Suhu akan meningkat menjadi 27°C dengan tingkat kelembapan 85%. Angin akan berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Pukul 13:00 WIB, Pekanbaru diprediksi akan mengalami cuaca cerah berawan. Suhu akan mencapai 30°C dengan tingkat kelembapan 70%. Angin akan berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Pekanbaru diperkirakan akan berubah menjadi hujan sedang. Suhu akan turun menjadi 28°C dengan tingkat kelembapan 85%. Angin tetap berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Tim Jatanras Polresta Tanjungpinang Tangkap Terduga Pengedar 4 Kg Sabu dan Ribuan Pil Ektasi di Operasi Laut

Malam hari, tepatnya pukul 19:00 WIB, Pekanbaru akan mengalami hujan ringan. Suhu turun menjadi 24°C dengan tingkat kelembapan 95%. Kecepatan angin akan berkurang dan menjadi tenang (CALM).

Saat memasuki pukul 22:00 WIB, cuaca di Pekanbaru diprediksi masih akan terjadi hujan ringan. Suhu tetap pada 24°C dengan tingkat kelembapan 90%. Angin tetap dalam keadaan tenang (CALM).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews