Partai Nasdem Pekanbaru Kirim 55 Kader Terbaik Ikut Apel Siaga di Jakarta

Partai Nasdem Pekanbaru Kirim 55 Kader Terbaik Ikut Apel Siaga di Jakarta

Partai Nasdem Pekanbaru kirim 55 kader terbaik ikut apel siaga di Jakarta (wan)

Pekanbaru, Batamnews - Dalam rangka persiapan Apel Siaga di Glora Bung Karno (GBK) Jakarta, DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru siap menurunkan 55 kader terbaiknya.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, Abu Bakar Sidik, SH.MH, dalam pemaparannya di kantor Partai NasDem Pekanbaru, yang terletak di Jalan Hang Jebat, pada Kamis (7/7/2023).

Abu Bakar Sidik SH, dalam hadapan para kader NasDem, menyatakan bahwa acara Apel Akbar yang akan diselenggarakan di Glora Bung Karno (GBK) Jakarta merupakan perhelatan yang penting bagi DPP Partai NasDem.

Baca juga: Hari Ini, 90 Taksi Online Grab Mulai Beroperasi di Bandara Hang Nadim Batam, 60 dari Taksi Pangkalan

"Alhamdulillah, kami dari DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru siap untuk mensukseskan acara Apel Siaga ini," ucap Abu Bakar.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru akan membuat seragam khusus untuk menunjukkan rasa kekompakan dan kebersamaan.

"Saya yakin dan percaya bahwa DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru akan memberikan yang terbaik dalam acara Apel Akbar di Glora Bung Karno nanti," tambahnya.

Baca juga: PSSI Kontrak Indra Sjafri sebagai Pelatih Timnas U-20 Durasi 4 Tahun untuk Asian Games 2023, dan 2026

Setelah memberikan pemaparan kepada seluruh kader NasDem, Abu Bakar Sidik langsung membuka sesi tanya jawab. Terlihat suasana keakraban antara pengurus dalam mematangkan persiapan keberangkatan ke Jakarta.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Bappilu Rifky Fahlefi, Wakil Ketua Diky Septiawansyah, Wakil Bendahara Hotmam Chris Mario, Wakil Ketua Bidang Humas Media dan Komunikasi Publik Rahmat Handayani, serta seluruh kader (Bacaleg) Partai NasDem Kota Pekanbaru.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews