Profil Singkat Popo Barbie yang Videonya Viral Masturbasi dengan Patung Manekin

Profil Singkat Popo Barbie yang Videonya Viral Masturbasi dengan Patung Manekin

Belakangan ini jagat maya dihebohkan dengan video tak senonoh diduga dari seorang TikToker dengan nama beken Popo Barbie. (TikTok/@popobarbiegirl)

Jambi, Batamnews - Popo Barbie tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah video yang diduga dirinya tengah melakukan tindakan tidak senonoh dengan boneka manekin tersebar di platform media sosial. Kejadian ini telah menghebohkan publik dan mencuri perhatian banyak pengguna internet.

Video tersebut viral dan beredar luas di berbagai platform media sosial, memancing beragam komentar dari netizen. Beberapa di antaranya mengutuk aksi Popo Barbie, sementara yang lain merasa terkejut dengan konten yang diunggahnya.

Namun, aksi kontroversial Popo Barbie tersebut telah dilaporkan dan berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun @areajulid di Twitter, tampaknya Polres Kerinci telah berhasil menangkap Popo Barbie terkait kasus ini.

Baca juga: Sejumlah Pejabat Polres Karimun Dimutasi, Wakapolres Dijabat Kompol Herie Pramono

Meskipun demikian, masih belum dapat dipastikan apakah orang yang ditangkap itu benar-benar Popo Barbie, dan apakah patung manekin yang menjadi barang bukti juga telah ditemukan. Popo Barbie sendiri telah memberikan klarifikasi terkait video yang viral tersebut melalui akun TikToknya.

"Assalamualaikum di sini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem," kata Popo melansir akun TikToknya.

Profil Popo Barbie

Popo Barbie merupakan seorang selebriti TikTok dan YouTuber asal Jambi yang dilahirkan pada tahun 2005. Sampai saat ini, belum ada informasi yang jelas mengenai tanggal lahirnya. Saat ini, Popo Barbie diperkirakan berusia sekitar 18 tahun.

Baca juga: Polisi Tangkap Pria Cabuli Adik Tirinya hingga Mengandung 7 Bulan di Batam

Popo Barbie kabarnya sedang menempuh pendidikan D3 dengan jurusan keperawatan, meskipun belum ada informasi yang pasti mengenai institusi pendidikan yang diikutinya.

Namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika Popo Barbie membuat konten di TikTok dengan berdandan seperti wanita. Diketahui bahwa sebelumnya ia bekerja di sebuah salon.

Akun TikTok Popo Barbie memiliki lebih dari 1 juta pengikut sebelum akun tersebut menghilang, menyusul kasus video viral yang diduga melibatkan dirinya dalam tindakan tidak senonoh dengan patung manekin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews