Dalam Satu Hari, Polresta Jambi Berhasil Mengungkap dan Menangkap Pelaku Perampokan Toko Emas di Pasar Jambi

Dalam Satu Hari, Polresta Jambi Berhasil Mengungkap dan Menangkap Pelaku Perampokan Toko Emas di Pasar Jambi

Polresta Jambi berhasil mengungkap dan menangkap perampok Toko Mas Sama Senang di Pasar Jambi (internet/dtc)

Jambi, Batamnews - Polisi berhasil mengungkap kasus perampokan toko emas di kawasan Pasar Los, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, satu hari setelah kejadian. 

Seorang pelaku yang terlibat dalam aksi tersebut berhasil ditangkap dan saat ini diamankan di Mapolresta Jambi.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan, seperti dilansir detik, Sabtu (1/7/2023) mengonfirmasi penangkapan pelaku oleh tim gabungan Macan Reskrim Polresta Jambi dan Polsek Pasar. 

Baca juga: Diduga Terlibat Kasus Narkotika, Propam Polda Lampung Tangkap Seorang Perwira dan 2 Anggota Polres Lampung Selatan

Identitas pelaku masih dirahasiakan, dan informasi lebih lanjut akan disampaikan dalam konferensi pers yang akan dipimpin oleh Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi, pada waktu yang akan ditentukan.

Kapolsek Pasar, AKP Cahyono, juga membenarkan penangkapan pelaku pada Jumat (30/6) sore sekitar pukul 16.00 WIB. 

Peristiwa perampokan itu terjadi, Kamis (29/6/2023) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Pelaku menggunakan modus pura-pura membeli saat datang ke Toko Mas Sama Senang. Momen itu dimanfaatkannya untuk merampas emas dari etalase toko sebelum melarikan diri.

Baca juga: Ingin Libur ke Batam? Jangan Lupa Pesan Hotel Favorit Jauh Hari

Perampokan ini menyebabkan kerugian sekitar Rp 30 juta, dengan 5 suku emas berhasil dibawa kabur oleh pelaku. Aksi kejahatan ini menghebohkan masyarakat setempat, namun berkat kerja keras aparat kepolisian, pelaku berhasil ditangkap.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews