Hadiri Tasyakuran Milad PKS ke-21 di Batam, Ahmad Syaikhu: PKS Milik Semua Golongan

Hadiri Tasyakuran Milad PKS ke-21 di Batam, Ahmad Syaikhu: PKS Milik Semua Golongan

Selain menghadiri Tasyakuran Milad, Ahmad Syaikhu juga berkesempatan melantik Tim Gaspol Kepri, Batam Pilih Anies (BPA), peluncuran ATM Beras dan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada anggota PKS non muslim. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menghadiri Tasyakuran Milad PKS ke-21 di Sport Hall Sentosa Perdana (SP) Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Ahad (25/6/2023).

Kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu disambut oleh pengalungan kain khas Flores dari Tokoh Masyarakat Flores dan pertunjukan silat Melayu.

Selain menghadiri Tasyakuran Milad, Ahmad Syaikhu juga berkesempatan melantik Tim Gaspol Kepri, Batam Pilih Anies (BPA), peluncuran ATM Beras dan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada anggota PKS non muslim.

Baca juga: Intip Tiga Hotel Mewah di Tengah Kota Tanjungpinang

Ahmad Syaikhu mengatakan, Tasyakuran Milad PKS menjadi momentum bagi seluruh anggota untuk membuat atau merencanakan program kerja untuk Pemilu 2024 nanti. Berdasarkan hasil survei dari lembaga-lembaga survei menempatkan PKS di kisaran angka tiga sampai sembilan persen.

"Dan sesuai dengan musyawarah nasional, target kita pada Pemilu 2024 nanti adalah 15 persen," kata Ahmad Syaikhu.

Pada momentum kali tersebut, kata Ahmad Syaikhu, PKS semakin mengokohkan sebagai partai semua golongan.

"Insya Allah dengan begitu, negara ini akan menjadi lebih baik lagi ke depan," kata dia.

Baca juga: Nongkrong di Kedai Kopi Pagi Sore Tanjungpinang Tempat Ngopi Wali Kota Batam

 

Salah satu bukti nyata bahwa PKS menjadi milik semua golongan dengan banyaknya masyarakat di luar agama Islam yang mendaftar untuk bergabung dengan PKS.

"Kita ingin nanti pada Pemilu 2024 PKS menang bersama-sama dengan semua elemen masyarakat. Karena PKS milik semua golongan," kata pria murah senyum ini.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf mengapresiasi kehadiran Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang bersedia hadir di Kota Batam.

"Kami sangat bersyukur, tentunya dengan kehadiran beliau menjadi motivasi bagi seluruh anggota di Batam," kata Yusuf.

Ia juga mengimbau kepada seluruh anggota agar terus berkhidmat kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan-pelayanan yang maksimal.

"Karena PKS ada untuk memberikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan selalu berkhidmat bagi masyarakat," kata Anggota DPRD Kepri ini.

Usai menghadiri agenda di Batam, Presiden PKS Ahmad Syaikhu melanjutkan rangkaian kunjungan di Kepri seperti ke Pulau Penyengat untuk berziarah ke Makam Pahlawan Nasional dan kunjungan ke Kota Tanjungpinang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews