Intip Tiga Hotel Mewah di Tengah Kota Tanjungpinang

Intip Tiga Hotel Mewah di Tengah Kota Tanjungpinang

Ilustrasi hotel

Tanjungpinang, Batamnews - Ibukota Provinsi Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang, merupakan sebuah wilayah transit yang terletak di tengah-tengah Provinsi Kepulauan Riau. Kota ini terhubung secara darat dengan Kabupaten Bintan dan berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Kota Batam dan Kabupaten Karimun.

Batamnews mencatat adanya tiga hotel mewah yang terletak di tengah Kota Tanjungpinang, dengan harga di atas lima ratus ribuan dan dilengkapi dengan fasilitas hotel berbintang. Ketiga hotel ini memiliki jarak yang relatif dekat satu sama lain.

Baca juga : Nongkrong di Kedai Kopi Pagi Sore Tanjungpinang Tempat Ngopi Wali Kota Batam

Pertama, Hotel CK, sebuah hotel bintang empat, terletak di Kilometer 8 Kota Tanjungpinang atau yang sering disebut oleh masyarakat setempat sebagai Batu Delapan Atas. Hotel ini berjarak sekitar 5,5 kilometer dari Bandara Raja Haji Fisabilillah. Namun, bagi wisatawan yang memilih transportasi laut, jarak yang harus ditempuh sekitar 6 kilometer, sementara untuk mencapai pusat kota hanya sekitar 2,8 kilometer.

Harga per kamar di Hotel CK bervariasi, mulai dari Rp885.000,- hingga Rp3.620.000,-. Hotel ini memiliki halaman parkir yang luas dan terletak di pinggir jalan utama yang dilalui oleh masyarakat.

Kedua, ASTON Tanjung Pinang Hotel & Conference Center, hanya berjarak 7 menit dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah, dan terletak di antara bandara dan Bintan Centre Business District. Lokasi hotel ini memberikan akses mudah ke kantor pemerintah, pusat bisnis, serta tempat-tempat wisata. Apabila menggunakan transportasi laut, jaraknya sekitar 10 kilometer.

Baca juga : Natuna, Surga Pulau Eksotis di Timur Laut Pulau Borneo

Harga kamar di Hotel ASTON bervariasi, mulai dari Rp427.700,- untuk harga terendah hingga Rp2.520.120,- net untuk harga tertinggi.

Ketiga, terdapat Hotel Conforta yang terletak di Jl. Adi Sucipto KM.10, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Waktu tempuh menuju hotel ini sekitar 25 menit dari pelabuhan laut dan hanya 10 menit dari Bandara Raja Haji Fisabilillah.

Hotel Conforta adalah hotel mewah pertama yang hadir di Kota Tanjungpinang. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp517.461,- net hingga Rp1.345.000,- net.

Ketiga hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan fasilitas yang lengkap bagi para tamu. Dengan lokasinya yang strategis, para wisatawan dapat dengan mudah mengakses berbagai destinasi wisata, pusat bisnis, serta sarana transportasi di Kota Tanjungpinang. Bagi mereka yang mengunjungi Kota Tanjungpinang, ketiga hotel ini menjadi pilihan yang menarik untuk menikmati pengalaman menginap yang mewah dan berkualitas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews