Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Batam Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Batam Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

PT Pegadaian Area Batam mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 2023/1444 H (ist)

Batam, Batamnews - Menyambut Hari Raya Idul Adha 2023/1444 Hijriah, Deputi Bisnis dan seluruh Insan PT Pegadaian Area Batam dengan tulus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Muslim.

Saat ini, Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Batam dipimpin oleh Mushonif, SE, MM, yang telah mengemban tanggung jawab dengan dedikasi tinggi.

Baca juga: Revitalisasi Masjid Agung Batamcenter: Basement Selesai, Pekerjaan Atap Dimulai pada Bulan Juli

PT Pegadaian Area Batam merupakan salah satu cabang Pegadaian yang berada di bawah naungan Kantor Wilayah (Kanwil) II Pekanbaru. Sebagai bagian dari Pegadaian, perusahaan ini menyediakan layanan jasa pembiayaan dan investasi emas.

Pegadaian Area Batam memiliki tanggung jawab mengelola 13 Kantor Cabang Pegadaian di Provinsi Kepulauan Riau, serta 98 Unit Pembantu Cabang yang tersebar di berbagai lokasi, dengan dominan berada di Kota Batam. Dengan jaringan yang luas, PT Pegadaian Area Batam berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya.

Baca juga: Tips Liburan Hemat ke Malaysia: Nikmati Liburan Menarik dengan Budget Di Bawah Rp 1 Juta

Selamat Hari Raya Idul Adha sekali lagi, semoga perayaan ini memberikan kebahagiaan, kedamaian, dan berkah bagi seluruh umat Muslim di Batam dan seluruh Indonesia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews