Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Perairan Alang Tiga Perbatasan Lingga-Inhil

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Perairan Alang Tiga Perbatasan Lingga-Inhil

Proses evakuasi penemuan mayat tanpa kepala di perairan Alang Tiga. (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Mayat tanpa kepala dan jari ditemukan mengapung di perairan Alang Tiga perbatas Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) dan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Proses evakuasi dilakukan langsung personel gabungan Polres Lingga, BPBD serta Basarnas, Jumat (23/6/2023).

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus ketika dikonfirmasi Batamnews, membenarkan kabar tersebut. Lokasi penemuan mayat di titik koordinat, 0°26. 349' N 103°53. 430' E.

Baca juga: Jembatan Malar di Lingga Dibangun Permanen Tahun Ini

Dari data yang diperoleh Batamnews dari Kapolres, setelah mendapati informasi temuan mayat tersebut, pukul 11.00 WIB, personel konsolidasi briefing bersama Basarnas, BPBD, Unit Ident Reskrim, serta Reskrim Polsek Singbar. Personel berangkat menggunakan sea rider Basarnas ke lokasi

Setiba di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB, komunikasi personel gabungan dengan orang yang berada di TKP sempat terputus dan kondisi mayat hanyut terbawa arus. Personel pun melakukan pencarian di seputaran lokasi penemuan awal.

Sekitar pukul 17.30 WIB, personel tiba di lokasi hampir perairan Kabupaten Inhil, Riau.

Baca juga: Puluhan Anak Antusias Ikuti Sunatan Massal Polsek Daik Lingga

Jenazah berhasil di evakuasi oleh Tim Gabungan pada pukul 17.35 WIB, dan diangkat ke kapal Basarnas dan dibawa ke Pelabuhan Jagoh. Korban ditemukan tanpa kepala dan tanpa jari (dilanjutkan hasil visum dan otopsi).

Kondisi mayat sudah mulai membusuk. Mayat diketahui mengenakan celana pendek hijau dan kaos abu-abu.

Pihak kepolisian saat ini masih melaksanakan penyelidikan terkait identitas jenazah. Melaksanakan kordinasi dengan pihak tertentu dan stakeholder terkait untuk mendukung proses lidik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews