Tragis! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Perumahan Villa Sampurna Batam

Tragis! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Perumahan Villa Sampurna Batam

Seorang pria di Batam ditemukan tewas gantung diri di kamar perumahan Villa Sampurna. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Perumahan Perumahan Villa Sampurna, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), digegerkan oleh penemuan seorang pria yang tewas diduga gantung diri pada Rabu (21/6/2023).

Kapolsek Sekupang, Kompol ZAC Tamba, membenarkan kabar itu. Korban berinisial BAB diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, ditemukan di dalam kamarnya yang berada di lantai II.

“Korban gantung diri di dalam kamarnya yang berada di lantai II,” ujar Tamba, Kamis (22/6/2023).

Baca juga: Tabrak Lari di Seraya Atas, Batam: Pengemudi Perempuan Diduga Mabuk

Menurut keterangan Kapolsek, kejadian ini bermula ketika ibu korban curiga karena korban tidak keluar dari gudangnya. Ibu korban mencoba menghubungi korban, namun tidak mendapat respon dari korban.

Merasa ada yang tidak beres, keluarga korban memutuskan untuk naik ke lantai II dan memeriksa keadaan korban.

"Ibunya memerintahkan ayahnya untuk mengecek kondisi korban, namun kondisi pintu terkunci sehingga dilakukan pendobrakan pintu," kata dia.

Baca juga: Setubuhi Kekasih yang Masih SMP, Pelajar SMA di Batam Dibekuk Polisi

Tamba melanjutkan, keluarga tersebut terkejut melihat korban dalam keadaan tergantung menggunakan tali di atas jendela tralis.

Dalam keadaan ketakutan, keluarga segera menurunkan korban, tetapi nyawa korban tidak dapat tertolong. Oleh karena itu, kejadian ini dilaporkan ke pihak kepolisian, dan jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit BP Batam.

"Kita belum mengetahui penyebab korban sampai mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, masih kita selidiki penyebab-penyebabnya," pungkas Kapolsek.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews