SLB Apresiasi Fun Run Difabel HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Bintan 

SLB Apresiasi Fun Run Difabel HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Bintan 

Kasat Reserse Narkoba Polres Bintan, IPTU Syofian Rida bersama peserta dari SLB.

Bintan, Batamnews - Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Bintan menggelar Fun Run Difabel. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan yang dilaksanakan oleh Polres Bintan untuk memperingati ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke-77. Kegiatan digelar, Rabu (21/6/2023).

Kasat Narkoba Polres Bintan , Iptu Syofian Rida, bertindak sebagai ketua pelaksana acara Fun Run Difabel. Bersama anggota Satresnarkoba Polres Bintan, mereka memimpin acara ini. 

Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bintan, Deritawati juga turut hadir bersama para guru dan siswa SLB Bintan.

Baca juga: Gubernur Ansar Laporkan Progres Pembangunan BLK Karimun dan Batam ke Menaker Ida Fauziah

Sebelum perlombaan dimulai, peserta lomba mengikuti apel bersama untuk mempersiapkan diri. Dalam sambutannya, Kepala SLB Bintan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-77. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan, khususnya Satuan Reserse Narkoba, yang turut memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 bersama SLB Bintan.

"Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke-77 kepada seluruh anggota polisi di Indonesia, terutama di Polres Bintan," ucap Kepala SLB.

Selanjutnya beliau menyampaikan harapannya agar Polri semakin baik dan semakin dekat dengan masyarakat.

Baca juga: 100 Tenaga Kerja Konstruksi Ikuti Uji Kompetensi, Effendi Sianipar : Ciptakan Tenaga Kerja Handal dan Bersaing

“Kami dari pihak sekolah berharap agar Polri semakin baik dan semakin dekat dengan masyarakat sehingga semakin dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, melalui Kasat Narkoba Iptu Syofian Rida, menyatakan bahwa kegiatan Fun Run Difabel ini diadakan sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

“Terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Luar Biasa Negeri yang telah menerima kehadiran kami dari Polres. Kami akan melaksanakan perlombaan bagi siswa SLB,” ujar Iptu Syofian.

Dengan diselenggarakannya Fun Run Difabel ini, Polres Bintan berharap dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memberikan dukungan dan kesempatan kepada para siswa SLB untuk berpartisipasi dalam acara yang menyenangkan dan sehat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews