Elon Musk Temui Perdana Menteri India Buktikan Kekuatan Geopolitik

Elon Musk Temui Perdana Menteri India Buktikan Kekuatan Geopolitik

Pertemuan Musk dengan Perdana Menteri India Narendra Modi.

Batam, Batamnews - Pertemuan antara orang terkaya di dunia tersebut, di rilis salah satu media dunia sebagai pengaruh Geopolitik dari Elon Musk yang sangat menarik perhatian dunia, karena pemilik dari Twitter ini sangat sering bertemu dengan beberapa pemimpin dunia saat ini.

Gzero Media yang bermarkas di New York, tersebut menyatakan bahwa pertemuan Musk dengan pemimpin dunia, membuktikan bahwa Musk memiliki pengaruh geopolitik yang unik di dunia. Ditambah lagi bisnisnya tidak hanya menguasai pasar digital tapi juga ke industri lain seperti mobil Listrik Tesla, hingga penyedia internet satelit Starlink.

Starlink menjadi satu-satunya satelit yang saat ini terus memberikan dukungan kepada Ukraina, sehingga negara tersebut tetap mendapatkan akses internet meski infrastrukturnya sedang di serang habis-habisan oleh Rusia.

Dalam laporannya pertemuan Musk dengan Perdana Menteri India Narendra Modi, seakan membuktikan bahwa Musk sangat berpengaruh terhadap pemimpin-pemimpin dunia.

Seperti yang dikatakan oleh penulis GZERO Alex Kliment, dia adalah William Randolph Hearst bertemu Henry Ford, semuanya menjadi satu. Baru-baru ini Musk juga bertemu dengan Xi Jinping dan beberapa kali menyambangi Vladimir Putin.

Yang menarik perhatian dalam cuitannya Perdana Menteri India tersebut, menyampaikan sangat senang bertemu dengan orang terkaya dunia tersebut.

Senang bertemu denganmu hari ini @elonmusk ! Kami melakukan percakapan multifaset tentang berbagai masalah mulai dari energi hingga spiritualitas.

Link :Narendra Modi


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews