Polres Karimun Bantu Reparasi Sumur Air Bersih dan Sembako ke Warga

Polres Karimun Bantu Reparasi Sumur Air Bersih dan Sembako ke Warga

Polres Karimun memberikan bantuan bagi masyarakat setempat dengan melakukan pengadaan air bersih melalui reparasi sumur dan pembangunan tangki air.

Karimun, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Karimun memberikan bantuan yang sangat berarti bagi masyarakat setempat dengan melakukan pengadaan air bersih melalui reparasi sumur dan pembangunan tangki air.

Langkah ini diambil untuk memudahkan akses masyarakat terhadap pasokan air bersih sehingga ketika menghadapi kendala atau kesulitan, mereka dapat memanfaatkan sumber air yang telah disediakan.

Pembangunan ini dilakukan secara bersamaan dengan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di halaman Kampus Universitas Karimun, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing.

Baca juga: Ratusan Warga Karimun Nobar Bupati Laga Timnas Indonesia Lawan Argentina di Rumah Dinas

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, yang diadakan secara daring bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, dan Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, Senin (19/6/2023).

“Pemberian bantuan berupa sumur dan bakti sosial ini juga sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat, di mana usai pandemi Covid-19, situasi ekonomi global juga berdampak bagi Indonesia dan khususnya masyarakat,” kata Wakapolres Karimun Kompol Petra C. K. Tumengkol.

Selain sebagai bentuk peran Polri, kegiatan ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam menjaga stabilitas ekonomi.

“Ini semua kita harapkan bisa memberi manfaat tentunya bagi masyarakat, mempererat kebersamaan Polri dan masyarakat bagaimana rekan-rekan melaksanakan transformasi Polri menuju presisi,” pungkas Petra.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews