Ratusan Warga Karimun Nobar Laga Timnas Indonesia Lawan Argentina di Rumah Dinas Bupati

Ratusan Warga Karimun Nobar Laga Timnas Indonesia Lawan Argentina di Rumah Dinas Bupati

Ratusan warga Karimun nonton bareng Bupati Aunur Rafiq laga Timnas Indonesia vs Argentina di rumah dinas (aha)

Karimun, Batamnews - Ratusan warga memadati halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Provinsi Kepri, untuk menonton pertandingan sepak bola seru antara Timnas Indonesia melawan Argentina, pada Senin (19/6/2023) malam.

Acara nobar yang digelar oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, khusus diadakan bagi masyarakat untuk menyaksikan pertandingan tim kebanggaan Indonesia.

Warga tampak bersemangat memenuhi halaman rumah dinas Bupati. Layar lebar yang dipasang untuk menampilkan pertandingan memberikan kepuasan tersendiri.

Baca juga: Bupati Karimun Minta Ruang Tunggu RSUD Dipisahkan untuk Pasien Penyakit Rentan Menular

Selain menikmati pertandingan, warga juga disuguhkan dengan hidangan kuliner gratis dan kesempatan memenangkan doorprize.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina, meskipun akhirnya berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Argentina.

"Walaupun hasil akhirnya tidak menguntungkan, Timnas Indonesia telah menunjukkan kemampuan bermain yang luar biasa," kata Bupati Rafiq.

Baca juga: Bupati Roby Responsif Terhadap Aduan Masyarakat dalam Temu Wicara

Bupati Karimun berharap semangat kebersamaan yang terjalin saat nobar pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina dapat terus dijaga dan dipertahankan.

"Kita berbahagia bisa bersama-sama malam ini, meskipun kita kalah, tapi kita bangga menjadi warga Indonesia, sebagai bagian dari Negara Republik Indonesia," ucapnya.

Pertandingan uji tanding antara Indonesia dan Argentina berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan kick-off pada pukul 19.30 WIB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews