Info Gangguan Air Batam; Pipa Bocor Lagi, Pasokan Air Bersih Mati Lagi, Cek Area Terdampak

Info Gangguan Air Batam; Pipa Bocor Lagi, Pasokan Air Bersih Mati Lagi, Cek Area Terdampak

Semburan air yang keluar dari pipa yang bocor di belakang pasar Mega Legenda Batam, Senin (19/6/2023) sore (tangkapan layar)

Batam, Batamnews – Baru semalam perbaikan pipa induk yang bocor di depan Kepri Mall selesai, dan distribusi pun belum pulih 100 persen. Sekarang, dapat kabar lagi, pipa saluran air bocor lagi, Senin (19/6/2023) sore.

Seperti diumumkan oleh Air Batam Hilir (ABH) lewat akun instagramnya @airbatamhilir, Senin (19/6/2023) sore, telah terjadi kebocoran pipa di belakang Pasar Mega Legenda.

Baca juga: Permasalahan Air Bersih di Batam, Ini Kata Wali Kota Rudi

Sama dengan kasus di depan Kepri Mall, pipa distribusi air bersih ini bocor akibat proyek pelebaran jalan alternatif legenda oleh pihak terkait.

Pihak ABH menyebutkan, mereka sudah mengetahui infomasi ini, “Saat ini perbaikan dalam proses,” tulisnya.

Baca juga: Air Mati Berhari-hari di Batam, Warga Mengandalkan Air Genangan dari Tanah

Dari video yang beredar, terlihat air menyembur begitu kencang ke atas. Melihat kondisi ini, sudah dipastikan distribusi air bersih bakal terganggu ke pelanggan ABH

Adapun area terdampak meliputi; Legenda Malaka, Puri Mas, Hangtuah, Kawasan Industri tunas, Orchard, Calista, Grand Niaga Mas, Beverly, Grand Maganda, Diamond Palace, Citra Land, Anshley View, The Summer, Coastarica dan sekitarnya. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews