Buruan Daftar, Lomba Lari Estafet 10 Km Hukumonline Run 2023 Segera Digelar

Buruan Daftar, Lomba Lari Estafet 10 Km Hukumonline Run 2023 Segera Digelar

Hukumonline.com, media hukum terkemuka di Indonesia, akan menggelar acara olahraga menarik dalam rangka peringatan ulang tahun ke-23 mereka pada Juli 2023. Event yang diberi nama Hukumonline Run 2023 ini akan diselenggarakan pada Minggu (6/8/2023), di Runners Avenue, Kawasan SCBD, Jakarta.

Jakarta, Batamnews - Hukumonline.com, media hukum terkemuka di Indonesia, akan menggelar acara olahraga menarik dalam rangka peringatan ulang tahun ke-23 mereka pada Juli 2023. Event yang diberi nama Hukumonline Run 2023 ini akan diselenggarakan pada Minggu (6/8/2023), di Runners Avenue, Kawasan SCBD, Jakarta.

Hukumonline Run 2023 bukan hanya ditujukan bagi peserta yang berlatar belakang hukum, tetapi juga membuka partisipasi untuk komunitas dan masyarakat umum. Acara ini diprediksi akan menjadi perhelatan menarik dan meriah.

Hukumonline.com, yang dikenal sebagai media dengan konten-konten seputar hukum termasuk konsultasi dan tanya-jawab, bekerja sama dengan Suara.com dan deBrads sebagai Race Management dalam menghadirkan acara ini.

Baca juga: Beasiswa PIP Aspirasi Cen Sui Lan Cair untuk 6.000 Pelajar di Kepri

Lomba lari Hukumonline Run 2023 akan diselenggarakan dalam format 10K Relay Run. Setiap grup terdiri dari 3 orang yang akan berlari bergantian (relay) menuju garis finish. Setiap anggota grup akan melewati lintasan lomba sejauh 3,34 km.

Kegiatan fun run ini terbuka bagi peserta dari berbagai latar belakang, tidak hanya terbatas pada peserta yang berhubungan dengan hukum. Peserta dapat berasal dari berbagai komunitas individu dan penggemar olahraga lari. Penghargaan akan diberikan kepada 10 peserta terbaik dari kategori Open (usia 17-40 tahun) dan kategori Master (usia 41-55 tahun).

CMO Hukumonline.com, Amrie Hakim menjelaskan bahwa Hukumonline Run 2023 tidak hanya menjadi acara olahraga dalam rangka perayaan ulang tahun media mereka, tetapi juga bertujuan untuk mempersatukan ekosistem hukum, termasuk mahasiswa, in-house counsel, pengacara, dan praktisi hukum lainnya.

Acara ini juga menjadi wadah untuk menyatukan praktisi hukum dengan masyarakat umum serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Selain itu, acara ini turut mendukung visi dan misi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga: Inovasi Desa, Desa Bukit Langkap di Lingga Kini Punya Logo Resmi

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Suara.com, Suwarjono mengungkapkan kegembiraannya dalam bekerja sama dengan Hukumonline dalam menyelenggarakan acara ini. Selain sebagai ajang lomba lari yang selalu menarik, acara ini juga diharapkan dapat mempersatukan kalangan hukum dengan masyarakat umum dalam suasana yang riang dan penuh kegembiraan.

Acara Hukumonline Run 2023 tidak hanya akan menjadi ajang lomba lari, tetapi juga akan dimeriahkan dengan pameran dari para sponsor, stan kuliner, serta berbagai sesi hiburan santai. Acara ini akan berpusat di Runners Avenue yang akan ditutup secara khusus untuk acara tersebut.

Rencananya, pendaftaran peserta Hukumonline Run 2023 ini akan segera dibuka pada awal Juli 2023. Peserta akan dikenakan biaya Rp375 ribu per grup (3 orang), dengan fasilitas berupa race kit yang termasuk di dalamnya jersey, serta dipastikan akan mendapatkan medali bagi setiap finisher. Jumlah peserta (pelari) yang ditargetkan sendiri adalah 1.000 orang (maksimal), yang berarti mencapai sekitar 330-an grup.

Untuk update informasi atau mendapatkan keterangan lebih lanjut, peminat bisa mengunjungi situs kegiatan di hukumonlinerun.com, atau mengikuti akun-akun media sosial Hukumonline.com, Suara.com, dan deBrads. Calon peserta atau peminat juga bisa menghubungi nomor kontak yang ada di ketiga lembaga penyelenggara.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews