Buka Turnamen Voli New Tera Cup II, Ketua DPRD Batam: Junjung Sportifitas

Buka Turnamen Voli New Tera Cup II, Ketua DPRD Batam: Junjung Sportifitas

Ketua DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Nuryanto membuka secara resmi turnamen Bola Voli New Tera Cup II pada Sabtu (10/6/2023) di Perum Tering Raya, Batu Ampar.

Batam, Batamnews - Ketua DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Nuryanto membuka secara resmi turnamen Bola Voli New Tera Cup II pada Sabtu (10/6/2023) di Perum Tering Raya, Batu Ampar.

Dalam sambutannya, Politisi PDI Perjuangan ini berharap turnamen tersebut bisa dijadikan motivasi bagi generasi-generasi muda untuk menorehkan prestasi.

Mengingat, olahraga bola voli ini telah memasyarakat dan digemari oleh semua kalangan baik yang tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan.

Baca juga: Daftar dan Alamat Toko Peralatan Sekolah dan Stationery di Batam: Siap Memenuhi Kebutuhan Belajar

Untuk itu, pria yang akrab disapa Cak Nur ini mengajak seluruh peserta, panitia hingga wasit untuk sama-sama menjunjung tinggi sportifitas dan rasa persatuan hingga persatuan.

"Artinya, seluruh peserta yang bertanding nanti harus mampu menghormati, menghargai serta mengakui siapa yang menang dan kalah. Dan yang paling penting yang kita siapkan adalah mental dan fisik sehingga selama mengikuti pertandingan lebih santai dan bahagia," tegasnya.

Oleh karenanya, pihaknya mengajak seluruh peserta untuk melihat 'kanan dan kiri' dan bersikap sportif.

"Lihatlah kanan dan kiri anda semua. itu bukan lawan mu, akan tetapi merupakan mitra untuk mengasah ketrampilan dan menguji kemampuan seluruh peserta. Untuk itu, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Turnamen Bola Voli New Tera Cup II ini," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews