Kepala BP Batam Ajak Atlet Kota Batam Tingkatkan Prestasi dan Mendukung Program Pembinaan Olahraga

Kepala BP Batam Ajak Atlet Kota Batam Tingkatkan Prestasi dan Mendukung Program Pembinaan Olahraga

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi saat membuka turnamen "Volley Ball Wali Kota Batam Cup 2023 dan Piala GOW Kota Batam 2023" di Batu Aji pada hari Minggu (11/6/2023)

Batam, Batamnews - Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mendorong seluruh atlet Kota Batam untuk terus meningkatkan prestasi mereka. 

Rudi, yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam, menyampaikan pesan tersebut saat membuka turnamen "Volley Ball Wali Kota Batam Cup 2023 dan Piala GOW Kota Batam 2023" di Fasum Wahana Bakti Pemda 2 Batu Aji pada hari Minggu (11/6/2023).

Menurut kepala pemerintahan Kota Batam tersebut, prestasi atlet tidak dapat dipisahkan dari pembinaan yang maksimal dan penyelenggaraan kompetisi rutin sebagai ukuran keberhasilan pembinaan yang dilakukan. 

Baca juga: Tim Voli BP Batam Raih Hasil Positif di Pertandingan Awal

Oleh karena itu, Rudi berharap agar kompetisi yang telah berlangsung dapat terus berlanjut sehingga potensi atlet dapat terus berkembang di masa depan.

"Kompetisi ini adalah bentuk dukungan bagi pembinaan atlet. Selain sebagai ajang untuk meraih prestasi, kejuaraan voli ini juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi. Kami berharap banyak bakat potensial lahir dari kejuaraan ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam, Marlin Agustina, menyatakan antusiasme peserta terhadap turnamen kali ini semakin meningkat. 

Hal ini terbukti dari peningkatan jumlah peserta yang terlibat, yaitu sebanyak 74 tim dibandingkan dengan 64 peserta pada tahun sebelumnya.

Baca juga: INFOGRAFIS: Tumbuh Positif, Neraca Perdagangan Batam Kembali Catatkan Surplus

"Selamat bertanding, semoga kejuaraan ini dapat mendorong seluruh atlet untuk terus meraih prestasi di masa depan. Saya berharap dapat lahir bibit-bibit terbaik dari kejuaraan ini," ujar Marlin Agustina, yang juga menjabat sebagai Ketua Pikori BP Batam.

Pada pertandingan perdana, tim Pikori BP Batam berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak melawan Tim PKK Kartini Pemda 2 dengan skor 2-0 (25-4 & 25-10). 

Selain itu, tim voli putra BP Batam juga berhasil meraih hasil yang sama setelah mengalahkan tim Kemenhumkam Provinsi Kepri dengan skor akhir 25-21 dan 25-15.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews