Citilink Buka Rute Penerbangan Baru Medan-Kuala Lumpur, Permudah Wisatawan Menuju Malaysia

Citilink Buka Rute Penerbangan Baru Medan-Kuala Lumpur, Permudah Wisatawan Menuju Malaysia

Maskapai Citilink. (Foto: PT Citilink Indonesia)

Medan, Batamnews - Maskapai penerbangan Citilink telah membuka rute penerbangan baru yang menghubungkan Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia dengan Bandara Internasional Kualanamu di Medan. Rute penerbangan baru ini telah resmi beroperasi sejak Jumat (16/6/2023).

Penambahan rute ini merupakan langkah positif Citilink dalam memperluas jaringan penerbangannya ke Malaysia. Sebelumnya, Citilink telah melayani penerbangan menuju Malaysia dengan rute Jakarta-Kuala Lumpur dan Medan-Penang.

"Dibukanya rute baru ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Citilink untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan menyediakan pilihan baru terbang menuju Kuala Lumpur selain dari Jakarta," kata Direktur Utama Citilink, Dewa Kadek Rai, dalam rilis resmi.

Baca juga: Pemerintah Kota Padang Siapkan Bantuan Air Bersih untuk Wilayah Dilanda Kekeringan

Dewa Kadek Rai berharap bahwa penambahan rute baru ini akan memberikan kemudahan akses transportasi bagi wisatawan yang hendak bepergian ke Malaysia. Dengan adanya rute ini, pelanggan Citilink memiliki alternatif penerbangan yang lebih fleksibel untuk mencapai Kuala Lumpur.

Penerbangan Citilink dari Medan menuju Kuala Lumpur akan dioperasikan setiap hari menggunakan pesawat Airbus A320. Pesawat dengan nomor penerbangan QG 537 dijadwalkan berangkat dari Kuala Lumpur pukul 15.45 WIB dan tiba di Bandara Kualanamu pukul 16.10 waktu setempat.

Sementara itu, pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 536 akan berangkat dari Medan pukul 17.00 dan tiba di Kuala Lumpur pukul 19.15 waktu setempat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews