Kecelakaan Truk Jagung di Sibolangit, Jalur Medan-Berastagi Macet Parah

Kecelakaan Truk Jagung di Sibolangit, Jalur Medan-Berastagi Macet Parah

Jalur Medan-Brastadi, Kamis (15/6/2023) pagi macet parah, akibat adanya truk terguling (ilustrasi)

Medan, Batamnews - Kemacetan parah terjadi di jalur Medan-Berastagi pada Kamis (15/6/2023). Penyebabnya, adanya kecelakan sebuah truk bermuatan jagung di Sibolangit.

Sebuah truk berwarna hijau terguling di Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, menyebabkan muatan jagung tersebar di jalan. Rekaman video kecelakaan tersebut viral di media sosial.

Baca juga: Erick Thohir: Meski Bermain Imbang dengan Palestina, Indonesia Menunjukkan Dominasinya

Andri, salah seorang pengendara yang melintas di lokasi kejadian, mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Namun, kronologis pasti kecelakaan tersebut masih belum diketahui.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari Medan menuju Berastagi dan sebaliknya mengalami kemacetan yang parah. Antrean kendaraan mencapai beberapa kilometer karena harus melintasi truk yang terguling.

Togar, seorang pengendara lainnya, awalnya berencana pergi dari Berastagi ke Medan. Namun, dia mendapatkan informasi tentang kemacetan tersebut saat tiba di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga:  Warga Lubuk Baja Batam Gempar, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Jalan Setelah Merasakan Sakit Perut

Meskipun ada keperluan untuk pergi ke Medan, Togar kemungkinan akan tetap melanjutkan perjalanan. Dia berencana menggunakan jalan alternatif melalui Sembahe yang akan melewati Deli Tua, Medan.

Kemacetan yang terjadi di jalur Medan-Berastagi akibat kecelakaan truk jagung di Sibolangit mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan menyebabkan pengendara harus bersabar dalam antrean yang panjang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews