Peringkat FIFA Terkini Timnas Indonesia dan Malaysia: Tertahan di Posisi Masing-Masing

Peringkat FIFA Terkini Timnas Indonesia dan Malaysia: Tertahan di Posisi Masing-Masing

Ditahan imbang Palestina, posisi Timnas Indonesia di rangking FIFA masih belum beranjak naik (pssi)

Batam, Batamnews - Rilis ranking FIFA terbaru menunjukkan posisi Timnas Indonesia dan Malaysia setelah pertandingan pada Rabu, 14 Juni 2023 malam WIB. Namun, dari pertandingan FIFA Matchday yang dilakoni baik Timnas Indonesia maupun Malaysia masih belum berhasil merubah peringkat.

Timnas Indonesia masih bertahan di peringkat 149 dunia, sementara Malaysia menempati posisi 138 dunia. Kemarin malam, keduanya menghadapi lawan-lawan tangguh.

Baca juga: Rafael Struick, Senjata Baru Timnas Indonesia di Lini Depan, Mencuri Perhatian dalam Pertandingan Lawan Palestina

Timnas Indonesia, yang dikenal sebagai Skuad Garuda, menjamu Palestina yang berada di peringkat 93 dunia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Meskipun bermain selama 90 menit, pertandingan berakhir imbang 0-0.

Sementara itu, Malaysia menghadapi Kepulauan Solomon yang berada di peringkat 134 dunia. Meski sempat tertinggal, Malaysia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Baca juga: Masalah Air Bersih di Batam Mulai Makan Korban Jiwa, Cak Nur: Pemerintah Bisa Dianggap Melanggar HAM

Hasil imbang tersebut memberikan Timnas Indonesia tambahan 1,77 poin, sehingga total poin mereka saat ini adalah 1.047,91. Namun, poin ini masih belum cukup untuk menggeser peringkat Timnas Liberia yang berada di posisi 148 dunia dengan poin 1.049,94.  

Kemenangan Malaysia memberikan mereka tambahan 5,21 poin, sehingga total poin mereka menjadi 1.087,34. Meskipun demikian, poin ini masih belum cukup untuk menggeser peringkat Timnas Turkmenistan yang berada di posisi 137 dunia dengan poin 1.095,20.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews