Warga Lubuk Baja Batam Gempar, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Jalan Setelah Merasakan Sakit Perut

Warga Lubuk Baja Batam Gempar, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Jalan Setelah Merasakan Sakit Perut

Inilah motor yang dipakai pria yang tiba-tiba berhenti di pinggir jalan, lalu tidak lama meninggal (reza)

Batam, Batamnews - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di Perumahan Happy Garden, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, pada Kamis (15/6/2023), menghebohkan warga sekitar.

Pengendara sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah tersebut awalnya terlihat dalam kondisi normal saat berkendara, namun tiba-tiba ia berhenti dan merasakan sakit pada perutnya hingga akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca juga: Tahanan Kejari Batam Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Polsek Lubuk Baja, Polisi Ungkap faktanya

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya telah menerima informasi tentang kematian pengendara sepeda motor.

"Iya, kejadian baru saja terjadi. Informasinya pengendara sepeda motor dengan inisial DS (49) dari Kecamatan Sekupang, ditemukan meninggal dunia di atas motornya," ujar Yudi.

Menurut penjelasannya, Kepolisian Polsek Lubuk Baja segera menuju lokasi untuk melakukan evakuasi korban. Beberapa saksi yang berada di lokasi telah dimintai keterangan, dan kasus ini masih dalam penyelidikan.

Baca juga: Rafael Struick, Senjata Baru Timnas Indonesia di Lini Depan, Mencuri Perhatian dalam Pertandingan Lawan Palestina

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bahayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum. Meskipun petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun akan tetap melakukan pemeriksaan melalui visum di Rumah Sakit," tambahnya.

Lebih lanjut, Yudi mengungkapkan bahwa berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi, pengendara tersebut sebelumnya berhenti di tepi jalan dan menahan rasa sakit pada perutnya. Kemudian tiba-tiba ia kehilangan kesadaran dan meninggal dunia.

"Saksi melihat bahwa korban sedang mengendarai sepeda motor lalu tiba-tiba berhenti di tepi jalan, menahan rasa sakit, dan kemudian meninggal dunia di atas motornya," ungkapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews