Puluhan Anak Ikuti Khitanan Masal Gratis di Polsek Balai Karimun

Puluhan Anak Ikuti Khitanan Masal Gratis di Polsek Balai Karimun

Wakapolres Karimun, Kompol Petra C.K. Tumengkol meninjau langsung pelaksanaan khitan masal yang digelar di Polsek Balai Karimun.

Karimun, Batamnews - Polres Karimun menggelar kegiatan khitanan masal gratis yang diikuti oleh 64 anak pada Rabu (14/6/2023) pagi. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

Kegiatan khitanan masal ini dilaksanakan di Polsek Balai Karimun dan disambut antusias oleh anak-anak yang akan menjalani khitan. Mereka datang didampingi oleh orang tua masing-masing.

Wakapolres Karimun, Kompol Petra C.K. Tumengkol, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Bulan Bhakti Presisi Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

Baca juga: Polres Karimun Gagalkan Upaya Penyelundupan PMI Ilegal ke Malaysia, Dua Pelaku Ditangkap

"Hari ini kami dari Polres Karimun mengadakan khitanan masal yang diikuti sekitar 64 anak," ujar Wakapolres Petra.

Melalui kegiatan khitanan masal ini, Polres Karimun ingin menunjukkan kepedulian dan keterlibatannya dalam masyarakat, serta memperkuat silaturahmi dengan mereka.

Para anak yang menjalani khitanan masal ini berusia antara 11-12 tahun dan berasal dari berbagai latar belakang masyarakat di Kabupaten Karimun.

Baca juga: PPDB Jenjang SD dan SMP Tahun Ajaran 2023/2024 di Karimun Resmi Dibuka

"Harapannya, dengan khitanan masal ini bisa membantu meringankan beban masyarakat. Kami menyelenggarakan kegiatan khitanan ini secara gratis dan memberikan bingkisan kepada anak-anak yang menjalani khitan," tambah Kompol Petra.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews