Tahanan Kejari Batam Ditemukan Tewas di Tahanan Polsek Lubuk Baja

Tahanan Kejari Batam Ditemukan Tewas di Tahanan Polsek Lubuk Baja

Polsek Lubuk Baja Batam

Batam, Batamnews - Seorang tahanan yang ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Kepulauan Riau, dilaporkan meninggal dunia di Polsek Lubuk Baja pada Jumat (9/6/2023) malam. Identitas tahanan tersebut dirahasiakan dan hanya diberi inisial AB, yang diduga kuat meninggal akibat bunuh diri.

Kasi Intel Kejari Batam, Andreas Tarigan, mengonfirmasi kejadian tersebut pada Sabtu (10/6/2023). "Ya benar, berdasarkan informasi yang ada, korban diduga tewas karena bunuh diri di Polsek Lubuk Baja," ujarnya.

Andreas menjelaskan bahwa AB merupakan tahanan Kejari Batam yang dititipkan di Polsek Lubuk Baja. Berkas perkara AB sudah dilengkapi dan saat ini sedang menunggu proses sidang. Oleh karena itu, AB berstatus sebagai tahanan titipan di Polsek Lubuk Baja.

"Berkas perkara sudah dilimpahkan dari Polsek Lubuk Baja dan sudah lengkap, namun tahanan tersebut masih dititipkan di Polsek Lubuk Baja," tambahnya.

Meskipun demikian, Andreas belum dapat memberikan penjelasan lebih rinci mengenai peristiwa ini karena masih menunggu keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

"Penyebab kematian tahanan ini juga masih dalam tahap dugaan, kami masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak Kepolisian," ungkapnya.

Hingga saat ini, Batamnews sedang berupaya mengkonfirmasi kebenaran peristiwa ini kepada pihak Polsek Lubuk Baja.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews