Talkshow PT Pegadaian Batam: Kiat Hadapi Resesi Global 2023 melalui Investasi Emas

Talkshow PT Pegadaian Batam: Kiat Hadapi Resesi Global 2023 melalui Investasi Emas

PT Pegadaian Area Batam mengadakan talkshow bertema "Isu Menghadapi Resesi Global 2023" pada hari Selasa, 13 Desember 2022 di Hotel Planet Holiday, Sei Jodoh. Pada acara ini, 60 peserta pertama yang hadir mendapatkan souvenir baby gold batik. Talkshow ini menghadirkan tiga narasumber hebat yang memberikan pengetahuan dan cara cerdas dalam menghadapi potensi resesi global pada tahun 2023. Acara ini juga memperkenalkan Galery 24 Pegadaian, anak perusahaan BUMN. Direktur PT Pegadaian Galery 24, Arifmon, tampil sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan talkshow ini. Ia memberikan literasi mengenai produk Pegadaian Galery 24. Acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah PT Pegadaian II Pekanbaru, Maryono, yang memberikan materi terkait cara cerdas dalam investasi keuangan. Sumantri, seorang Banker, Consultant Educator, dan Finspreneur, juga hadir sebagai narasumber dalam talkshow ini. Pegadaian Galery 24 telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan telah beroperasi sejak 26 Agustus 2018. Mulai dari Sabang hingga Marauke, Galery 24, yang merupakan anak perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara, berfokus pada bisnis jual beli perhiasan dan emas batangan. Galery 24 hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan investasi emas, baik investasi melalui emas batangan maupun berinvestasi cerdas sambil berhias. Lik Khai, Ketua Komisi 1 DPRD Kota Batam, juga hadir sebagai tamu undangan dalam acara ini. Selain mendapatkan ilmu kiat menghadapi resesi, peserta juga memperoleh informasi tentang produk dan layanan Pegadaian. Mulai dari investasi emas hingga cara beli emas tanpa was-was bersama Pegadaian Galery 24. Talkshow ini merupakan langkah PT Pegadaian Area Batam dalam membantu masyarakat menghadapi potensi resesi global pada tahun 2023, dengan mengedukasi cara cerdas dalam berinvestasi, khususnya dalam bentuk investasi emas. (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - PT Pegadaian Area Batam mengadakan talkshow bertema "Isu Menghadapi Resesi Global 2023" beberapa waktu lalu di Hotel Planet Holiday, Sei Jodoh. Pada acara ini, 60 peserta pertama yang hadir mendapatkan souvenir baby gold batik.

Talkshow ini menghadirkan tiga narasumber hebat yang memberikan pengetahuan dan cara cerdas dalam menghadapi potensi resesi global pada tahun 2023. Acara ini juga memperkenalkan Galery 24 Pegadaian, anak perusahaan BUMN.

Direktur PT Pegadaian Galery 24, Arifmon, tampil sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan talkshow ini. Ia memberikan literasi mengenai produk Pegadaian Galery 24.

Acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah PT Pegadaian II Pekanbaru, Maryono, yang memberikan materi terkait cara cerdas dalam investasi keuangan.

Sumantri, seorang Banker, Consultant Educator, dan Finspreneur, juga hadir sebagai narasumber dalam talkshow ini.

Pegadaian Galery 24 telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan telah beroperasi sejak 26 Agustus 2018.

Mulai dari Sabang hingga Marauke, Galery 24, yang merupakan anak perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara, berfokus pada bisnis jual beli perhiasan dan emas batangan.

Galery 24 hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan investasi emas, baik investasi melalui emas batangan maupun berinvestasi cerdas sambil berhias.

Lik Khai, Ketua Komisi 1 DPRD Kota Batam, juga hadir sebagai tamu undangan dalam acara ini.

Selain mendapatkan ilmu kiat menghadapi resesi, peserta juga memperoleh informasi tentang produk dan layanan Pegadaian.

Mulai dari investasi emas hingga cara beli emas tanpa was-was bersama Pegadaian Galery 24.

Talkshow ini merupakan langkah PT Pegadaian Area Batam dalam membantu masyarakat menghadapi potensi resesi global pada tahun 2023, dengan mengedukasi cara cerdas dalam berinvestasi, khususnya dalam bentuk investasi emas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews