Yuk Gabung Jadi Agen Pegadaian, Raih Keuntungan Jutaan Rupiah Setiap Bulan

Yuk Gabung Jadi Agen Pegadaian, Raih Keuntungan Jutaan Rupiah Setiap Bulan

Program Raih Keuntungan Menjadi Agen Pegadaian hadir untuk membantu masyarakat menghasilkan keuntungan lebih dengan menjadi Agen Pegadaian. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Mendapatkan penghasilan tambahan dari sampingan bisa menjadi hal mudah dengan menjadi Agen Pegadaian . Program Raih Keuntungan Menjadi Agen Pegadaian hadir untuk membantu masyarakat menghasilkan keuntungan lebih dengan menjadi Agen Pegadaian.

Semakin banyak Agen Pegadaian, semakin mudah layanan Pegadaian dijangkau oleh masyarakat. PT Pegadaian memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin membuka bisnis dengan menjadi Agen Pegadaian.

Dessy, salah satu Agen terbaik PT Pegadaian area Batam, di kawasan Tanjung Buntung Bengkong, kini memiliki omset sekitar Rp 500 juta per bulan, bahkan bisa mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Dessy mengungkapkan bahwa menjadi Agen Pegadaian bisa memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat. Masyarakat dapat melayani transaksi produk Pegadaian bagi masyarakat dengan konsep sharing fee. Dengan setiap transaksi produk Pegadaian, mitra akan mendapatkan fee agen berdasarkan transaksi produk.

Sehat Nuardi, Sales Chanel PT Pegadaian Area Batam dan Mushonif, Deputy Bisnis Area Batam, menyampaikan bahwa menjadi Agen Pegadaian tidak hanya memberikan keuntungan, tetapi juga membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial, misalnya dengan menggadaikan barang yang dimiliki.

Jika Anda ingin sukses dan berminat gabung menjadi Agen Pegadaian, silahkan datang ke outlet terdekat Pegadaian untuk informasi lebih lanjut. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih keuntungan jutaan rupiah setiap bulan dengan menjadi Agen Pegadaian!

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews