Candra Ditemukan Tewas Mengambang, Jangan Ada Korban Lagi di Pulau Cinta

Candra Ditemukan Tewas Mengambang, Jangan Ada Korban Lagi di Pulau Cinta

Candra, mahasiswa Polteknik Caltex Riau (PCR) yang dinyatakan hilang tenggelam, akhirnya ditemukan tewas mengambang, (wan)Kamis (8/6/2023)

Pekanbaru, Batamnews - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Candra Ari Kusuma (19), seorang mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR). Korban ditemukan telah meninggal dunia.

Candra ditemukan di sekitar Pulau Cinta, Desa Teluk Jering, Kabupaten Kampar, dengan jarak sekitar 200 meter dari lokasi tenggelamnya.

Baca juga: Mahasiswa Politeknik Caltex Riau Hilang Terseret Arus di Pulau Cinta Kampar

Kepala Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya, mengonfirmasi temuan tersebut pada Kamis (8/6/2027). Candra ditemukan setelah hilang selama 5 hari di aliran Sungai Kampar.

"Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh Tim SAR gabungan," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh batamnews.co.id, tubuh korban terlihat membengkak dan mengambang di Sungai Kampar.

Baca juga: Polda Riau Tangkap 18 Pelaku Pembakar Lahan, Dua Daerah Jadi Fokus Perhatian Utama

Peristiwa ini terjadi saat mahasiswa tersebut sedang mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan di Pulau Cinta, Sabtu (3/6/2023). Korban terlibat dalam bentuk permainan bersama kawannya yang lain di Sungai Kampar. Tiba-tiba,korban bersama seorang temannya terseret arus. Temannya berhasil selamat, namun korban tidak dapat diselamatkan.

Dengan temuan korban ini, Sidakarya berharap tidak ada lagi korban yang jatuh di Pulau Cinta.

Baca juga: Pemaki Polisi di Inhu Riau yang Videonya Viral, Ternyata Pensiunan TNI

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, menambahkan bahwa kasus tenggelamnya mahasiswa PCR ini masih dalam penyelidikan oleh Polres Kampar.

"Jika kami menemukan indikasi tindak pidana, akan dilakukan proses penyidikan. Namun, saat ini masih dalam tahap penyelidikan oleh Polres Kampar. Nama pelaku masih dalam proses pengungkapan," jelasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews