Dihajar Warga, Nyawa Pelaku Curanmor Hampir Melayang di Pekanbaru

Dihajar Warga, Nyawa Pelaku Curanmor Hampir Melayang di Pekanbaru

Kapolsek Bukitraya, AKP Syafnil SH (ist)

Pekanbaru, Batamnews - Aksi kejahatan curanmor masih terus terjadi di Kota Pekanbaru. Kali ini, Aldi (23) hampir kehilangan sepeda motornya akibat tindakan pelaku.

Peristiwa ini terjadi pada Rabub (7/6/2023), tepatnya di Warung Angkringan Jogja. Pencurian tersebut bermula saat korban bernama Aldi (23) datang ke Warung Angkringan Jogja, Jalan Imam Munandar, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru tersebut bersama seorang teman.

Baca juga: Perhatikan Anak Perempuanmu, Jangan Lengah dan Terjadi Seperti Kasus Melati Ini

Menurut Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian, yang menjelaskan melalui Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, Aldi memarkir sepeda motornya dan duduk untuk memesan makanan di Angkringan. 

Tidak lama kemudian, pelaku DS (27) mendekati sepeda motornya dan mulai merusak kunci stang.

Baca juga: Ma'ruf Amin Tutup Kunjungan di Kepri dengan Ziarah ke Pulau Penyengat

Ketika Aldi melihat hal tersebut, ia berteriak maling. Pelaku langsung berlari. Namun Aldi dan warga sekitar segera mengejar pelaku dengan bantuan pengendara lainnya.

"Pelaku berhasil diamankan. Untungnya, nyawa DS diselamatkan oleh anggota Piket Reskrim dan Piket SPK Polsek Bukit Raya yang segera tiba di tempat kejadian usai menerima laporan tentang aksi curanmor," jelas Kapolsek pada Jumat (9/6/2023).

Pelaku DS akan dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana yang mengancam hukuman penjara selama 5 tahun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews