Ada Kabar Gembira Buat Pecinta Timnas Indonesia, Manajer Timnas: Kondisi Jordi dan Shayne Pattynama Bugar

Ada Kabar Gembira Buat Pecinta Timnas Indonesia, Manajer Timnas: Kondisi Jordi dan Shayne Pattynama Bugar

Jordi Amat dan Shayne Pattynama dipastikan bisa turun membela Timnas Indonesia melawan Palestina dan Argentina, sementara Shandy masih memerlukan pemeriksaan MRI (internet)

Batam, Batamnews - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, memberikan kabar baik mengenai kondisi dua pemain naturalisasi, Jordi Amat dan Shayne Pattynama. Ke dua pemain yang sempat diisukan cidera, disebutkan dalam kondisi bugar menjelang pertandingan melawan Palestina dan Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023.

Seperti dilansir CNNIndonesia.com pada Kamis (8/6/2023), Sumardji membantah kabar mengenai cedera yang dialami oleh Jordi Amat dan Shayne Pattynama saat bermain di klub masing-masing. 

Baca juga: Shin Tae-yong Bergabung dengan TC Timnas Indonesia, Masih 11 Lagi Pemain yang Belum Bergabung

"Keduanya dalam kondisi bugar. Tidak ada cedera," ungkap Sumardji.

Hal ini membuka peluang bagi kedua pemain tersebut untuk tetap memperkuat skuad Garuda dalam pertandingan melawan Palestina dan Argentina.

Kabar mengenai cedera Shayne Pattynama muncul setelah ia bermain untuk Viking FK melawan Fredikstad dalam ajang Piala Norwegia 2023. Meskipun terlibat dalam benturan dengan pemain lawan dan digantikan pada menit ke-79 karena kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan, Shayne diyakini telah pulih sepenuhnya.

Baca juga: Pemadaman Listrik Terjadi di Beberapa Wilayah Batam

Sementara itu, Jordi Amat juga mengalami masalah fisik saat bermain untuk Johor Darul Tazim (JDT) melawan Pulau Pinang FC pada tanggal 3 Juni lalu. 

Namun, melalui unggahan di Instagram, Jordi memberikan penjelasan bahwa kondisinya telah membaik setelah mengalami cedera tersebut.

"Hai teman-teman, saya hanya ingin memberitahu kalian bahwa saya merasa lebih baik sekarang setelah menghadapi ketidaknyamanan yang mengganggu saya dalam pertandingan. Semoga kalian semua juga dalam keadaan baik," tulis Jordi.

Baca juga: Pria di Batam Ditipu Rekan Bisnis, BPKB Mobil dan Uang Belasan Juta Raib

Selain memberikan kabar mengenai Jordi Amat dan Shayne Pattynama, Sumardji juga mengumumkan bahwa Sandy Walsh akan menjalani tes MRI pada Kamis siang guna memeriksa cedera yang dialaminya saat sesi latihan Timnas Indonesia kemarin, Rabu (7/6/2023).

"Kami berharap hasil MRI menunjukkan cedera yang ringan," ujar Sumardji. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews