Perbandingan Harga Tiket, Timnas Indonesia vs Palestina dan Indonesia vs Argentina antara Bumi dan Langit

Perbandingan Harga Tiket, Timnas Indonesia vs Palestina dan Indonesia vs Argentina antara Bumi dan Langit

Perbandingan harga tiket Timnas Indonesia vs Palestina dengan Indonesia vs Argentina sangat mencolok (ilustrasi)

Batam, Batamnews - PSSI telah mengumumkan harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Palestina, Selasa (6/6/2023). Terdapat perbedaan harga yang signifikan antara Timnas Indonesia melawan Argentina.

Untuk pertandingan Indonesia vs Palestina yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada tanggal 14 Juni, tiket laga tersebut, tiket hanya dibagi menjadi dua kategori yaitu VIP dan ekonomi.

Baca juga: Waspada! Jangan Sampai Tertipu, Calo Tiket Indonesia vs Argentina Mulai Marak di Medsos

Tiket kelas ekonomi dijual dengan harga Rp100 ribu, sementara tiket kategori VIP dibanderol dengan harga Rp250 ribu. Penjualan tiket dapat dilakukan melalui situs tiket.com dan PSSI mulai Rabu (7/6/2023) ini, pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, pertandingan Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion GBK, Jakarta pada tanggal 19 Juni memiliki perbedaan harga tiket yang sangat mencolok.

Baca juga: Hari Kedua Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina: Ludes dalam 2 Menit!

Tiket Indonesia vs Argentina terbagi dalam empat kategori, yaitu VIP Barat dan Timur seharga Rp4.250.000, Kategori 1 seharga Rp2,5 juta, Kategori 2 seharga Rp1,2 juta, dan Kategori 3 dijual dengan harga Rp600 ribu.

Proses penjualan tiket untuk pertandingan Indonesia vs Argentina dilakukan dalam tiga sesi. Pada tanggal 5 Juni, penjualan tiket khusus untuk nasabah BRI dan tiket tersebut habis terjual dalam waktu 12 menit.

Baca juga: Hari Pertama War Tiket Indonesia vs Argentina: Ludes dalam Waktu Kurang dari 10 Menit!

Kemudian, pada tanggal 6 Juni, penjualan tiket untuk masyarakat umum telah ludes dalam waktu dua menit. Untuk masyarakat umum yang belum mendapatkan tiket, penjualan tiket akan kembali dibuka pada Rabu (7/6).

Perbedaan harga tiket yang mencolok ini menunjukkan tingkat daya tarik yang berbeda antara pertandingan melawan Palestina dan Argentina. Perbedaan itu juga bisa dilihat dari rangking FIFA dan status yang disandang Argentina sebagai Juara Piala Dunia 2022.

Pertandingan melawan Argentina juga menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu dan menarik minat yang lebih tinggi dari para penggemar sepak bola di Indonesia, terutama dari magnit seorang Goat, Lionel Messi..
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews