Shin Tae-yong Bergabung dengan TC Timnas Indonesia, Masih 11 Lagi Pemain yang Belum Bergabung

Shin Tae-yong Bergabung dengan TC Timnas Indonesia, Masih 11 Lagi Pemain yang Belum Bergabung

Shin Tae-yong mulai bergabung dengan TC Timnas Indonesia memimpin latihan 15 pemain yang baru datang (pssi)

Surabaya, Batamnews - Pelatih Shin Tae-yong akhirnya bergabung dalam pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia pada hari ini, Kamis (8/6/2023). Informasi ini diungkapkan oleh Nova Arianto, asisten pelatih timnas Indonesia.

Sebelumnya, Shin Tae-yong tidak terlihat memimpin TC timnas Indonesia yang sedang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, sejak Senin (5/6/2023). Sebagai gantinya, pelatih fisik timnas Indonesia, Shin Sang-gyu, ditugaskan untuk mengawasi Dimas Drajad dan rekan-rekannya.

Baca juga: Perbandingan Harga Tiket, Timnas Indonesia vs Palestina dan Indonesia vs Argentina antara Bumi dan Langit

"Shin Tae-yong telah tiba di TC timnas Indonesia hari ini," ujar Nova Arianto seperti dikutip BolaSport.com pada Kamis (8/6/2023). 

Namun, ketika ditanya mengenai alasan ketidakhadiran Shin Tae-yong sebelumnya, Nova Arianto tidak memberikan komentar.

Sementara itu, masih ada beberapa pemain yang belum bergabung dalam TC timnas Indonesia

Baca juga: Dikukuhkan Jadi Guru Besar UMRAH, Profesor Abdul Malik Kisahkan Raja Ali Haji  

Hingga Rabu (7/6/2023), dari 26 pemain yang dipanggil, baru 15 pemain yang telah bergabung dalam TC timnas Indonesia. Mereka antara lain Dendy Sulistyawan, Ivar Jenner, Rafael Struick, Dimas Drajad, Fachruddin Aryanto, Andy Setyo, Syahrul Trisna, Sandy Walsh, Marselino Ferdinan, Marc Klok, Stefano Lilipaly, Ernando Ari, Ricky Kambuaya, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto.

Para pemain yang belum bergabung, para pemain Persija, dan pemain yang masih main di luar negeri, seperti Asnawi, Pratama Arhan, Elkan Baggot, Djordi Amat, Saddil Ramdani, dan Shayne Patinama.

Dengan kedatangan Shin Tae-yong, diharapkan TC timnas Indonesia dapat berjalan dengan baik dan persiapan tim semakin terarah menuju laga perdana FIFA Matchday lawan Palestina.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews