Karim Benzema Susul Ronaldo ke Arab Saudi, Siap Bergabung dengan Al Ittihad

Karim Benzema Susul Ronaldo ke Arab Saudi, Siap Bergabung dengan Al Ittihad

Karim Benzema berseragam Real Madrid (Foto: Instagram Benzema)

Batam, Batamnews.co.id - Pemain sepak bola Prancis, Karim Benzema, akan segera bergabung dengan Al Ittihad, klub sepak bola asal Arab Saudi. Hal ini diungkapkan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano, yang mengatakan bahwa pemain berusia 35 tahun itu telah diundang untuk datang ke Arab Saudi pekan depan.

Kepindahan Benzema ke Al Ittihad kabarnya akan selesai dalam waktu dekat. Menurut Romano, sang pemain diharapkan dapat menjadi bintang baru di sepak bola Arab Saudi.

Benzema telah membuat 353 gol untuk klub sepak bola Real Madrid dan sekarang dikabarkan akan segera menjadi bagian dari Al Ittihad.

Klub tersebut disebutkan telah menawarkan kontrak senilai 400 juta Euro (sekitar Rp 6,3 triliun) kepada Benzema untuk durasi dua tahun.

Jika benar, ini akan menjadikan Benzema sebagai pesepakbola termahal di dunia. Selain itu, dengan kehadiran Benzema, Al Ittihad akan semakin menambah daftar bintang sepak bola top Eropa yang bermain di Arab Saudi.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah bergabung dengan Al Nassr pada akhir tahun lalu.

Menurut Al Ekhbariya, media milik pemerintah Arab Saudi, sebuah kesepakatan antara Benzema dan Al Ittihad telah tercapai. Perwakilan Al Ittihad juga dilaporkan telah pergi ke Madrid untuk menyelesaikan transfer tersebut.

Pada Minggu (4/6/2023), Real Madrid mengumumkan kepergian resmi Benzema. Penyerang yang telah bermain selama 14 tahun di klub tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan habis pada akhir bulan ini.

Benzema, yang sebelumnya bermain untuk Lyon, akan segera melanjutkan kariernya di Arab Saudi, dengan menyelesaikan kariernya yang gemilang di Madrid.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews